nusabali

PS Badung Bidik 7 Poin di Putaran Pertama Liga 3

  • www.nusabali.com-ps-badung-bidik-7-poin-di-putaran-pertama-liga-3

PS Badung yang akan memulai Kompetisi Liga 3 Nasional mematok target meraih tujuh poin pada putaran pertama di Sumenep, Jawa Timur.

MANGUPURA, NusaBali
Target itu untuk memotivasi pemain agar tampil all out dalam setiap pertandingan.  PS Badung di Grup 7 akan mengawali laga melawan Sumbawa Barat, Minggu (29/7) besok. Dengan target tersebut, PS Badung harus meraih dua kali kemenangan dan sekali seri. Sebab di Grup 7 ada empat, yakni Sumbawa Barat, Persumenep, Persewangi dan PS Badung.

"Lawan memang merata, tapi kami harus target maksimal, meskipun nanti harus bertemu tim tuan rumah," ujar asisten Manajer PS Badung IB Wisnu, Jumat (27/7).

Menurut IB Wisnu, PS Badung sangat optimis dengan kualitas dan materi pemain yang ada. Disamping itu juga persiapan cukup panjang. Laga berat diperkirakan melawan tuan rumah Persumenep.

PS Badung telah berangkat ke Sumenep pada Kamis (26/7). Usai melawan Sumbara Barat, pada 1 Agustus menghadapi Persewangi Banyuwangi dan pada laga penutup melawan tuan rumah Perssu Sumenep, 5 Agustus. “Jadwal bertanding memang cukup mepet. Tapi tim pelatih sudah mengantisipasi hal itu," tegas IB Wisnu.

Dia pun berharap pemainnya tidak sampai cedera. IB Wisnu juga berharap pemainnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Usai putaran pertama PS Badung giliran menjadi tuan rumah pada 30 Agustus.

"Karena persiapan cukup lama, saya harap pola dan skema latihan selama ini dapat diterapkan dengan baik. Karena ini sudah kompetisi sesungguhnya. Dan, performance harus tetap dijaga," kata pelatih PS Badung, AAK Bramastra. *dek

Komentar