nusabali

Siap Lakukan Segala Cara

  • www.nusabali.com-siap-lakukan-segala-cara

Real Madrid berjanji akan melakukan segala cara untuk lolos ke final Liga Champions.

Leg II Rel Madrid vs Bayern Muenchen

MADRID, NusaBali
Hal itu diungkapkan pelatih El Real Zinedine Zidane. Sebab Bayern Muenchen siap comeback mengalahkkan Madrid, seperti yang dilakukan Juventus (ketika menang 1-3) di Bernabeu.

Madrid gantian menjamu Bayern Muenchen pada laga leg 2 semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari Wita. Madrid memiliki keuntungan, dengan unggul agregrat 2-1, setelah menang pada leg pertama di Allianz Arena.

Namun Zidane sadar, pekerjaan Madrid melaju ke final diprediksi tak semudah membalikkan telapak tangan. Bayern tim yang kapan saja membahayakan dan punya pengalaman di Liga Champions.

"Ini laga laga yang menuntut stamina dan keberanian lebih. Laga terpenting musim ini. Kami sampai di sana dengan modal bagus, tapi itu tidak berarti apa-apa. Anda harus menjalani laga besar dengan segala cara," kata pelatih asal Prancis itu.

"Mereka akan menempel kami dari menit pertama hingga 90. Kami harus melakukan sesuatu yang belum pernah diperlihatkan tahun ini, dari segi konsentrasi, permainan, perlawanan, segalanya, untuk bisa melaju ke final Liga Champions," kata Zidane.

Karena itu, Madrid mengistirahatkan beberapa pemain inti saat mereka mengalahkan Leganes 2-1. Zidane memainkan Casemiro sebagai bek tengah untuk mengistirahatkan Sergio Ramos.

Sementara itu, Bayern Muenchen siap comeback dan menghabisi Madrid di Bernabeu. Dua bek Bayern Joshua Kimmich dan Nicklas Sule mengaku sudah mengantongi kelemahan Madrid. Kimmich dan Sule pun yakin, Bayern punya peluang besar menang pada laga leg kedua.

Setelah kalah 1-2 di kandang, Bayern butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke final. Kimmich yakin Bayern bisa mencetak dua gol ke gawang Madrid. Ia mpun eminta Bayern tidak melakukan kesalahan sama seperti musim lalu.

"Madrid menunjukkan kualitasnya. Tapi, mereka juga menunjukkan kelemahan yang sangat besar. Juventus memberi contoh dan kami juga bisa melakukannya musim lalu," kata Kimmich. *

Komentar