nusabali

Perbakin Panggil 'Pak Rino'

  • www.nusabali.com-perbakin-panggil-pak-rino

Pengurus Besar (PB) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) memanggil I Made Sugiantara sebagai anggota tim panitia Asian Games (AG) 2018 khusus cabang olahraga menembak.

Panitia Inti Asian Games 2018

DENPASAR, NusaBali
Pria yang disapa Pak Rino itu mendapat surat panggilan PB Perbakin nomor 286/Sekjen/PB/IV/2018 ditandatangani Sekjen PB Perbakin, Agung Prabowo. Bahkan Sugiantara mengikuti pelatihan pada Jumat (6/4) hingga Sabtu (7/4)."Saya sedang pelatihan di Pelambang untuk persiapan panitia khusus di ring 10 meter cabor menembak," ungkap Made Sugiantara.

Dari Pengprov Perbakin Bali, kata Rino, hanya diirinya sebagai panitia. Satu lagi Hendri dari Perbakin Jembrana, namun menjadi juri. "Hari ini rapat pembagian tugas yang akan diberikan kepada saya. Dan, kami siap sekali dalam menjalankan tugas di AG nanti," terang Sugiantara.

Soal dipanggil menjadi panitia, Sugiantara menyebutkan, semua mungkin karena keberhasilan Pengkot Perbakin Kota Denpasar dalam pembinaan cabor menembak. "Sungguh luar biasa, dan kepercayaan itu akan kami emban sebaik-baiknya," tegas Sugiantara.

Dengan sisa waktu yang ada hingga medio Agustus 2018, semua persiapan dilakukan. Dengan harapan tidak sampai memalukan nantinya. Sebab, ini membawa nama baik negara dipertaruhkan dalam event tersebut. Untuk itu, dia akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan segala persiapan yang menyangkut di cabor menembak. Minimal komplin dari peserta negara luar bisa diminimalisir. Dan, alangkah baiknya bisa menyiapkan segala sesuatunya dengan baik dan lancar. Sehingga tidak ada protes nantinya ditujukan kepada pihak panitia dalam hal ini penyelenggara.dek

Komentar