nusabali

Pelatih Tranh Hoa Hafal Pemain Bali United

  • www.nusabali.com-pelatih-tranh-hoa-hafal-pemain-bali-united

Pelatih Kepala FCL Thanh Hoa, Marian Mihail menyebutkan jika lanjutan penyisihan grup G Piala AFC di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar merupakan pertandingan yang sangat membebani tim tuan rumah.

DENPASAR, NusaBali

Penilaian itu diberikan karena kondisi skuat Serdadu Tridatu yang memulai fase penyisihan dengan hasil kurang maksimal. Kalah di kandang menjamu Yangon United, dan seri dengan Global Cebu. "Besok adalah pertandingan berat bagi tuan rumah, itu  karena kekalahan dikandang dengan Yangon United, ini menjadi tekanan bagi Bali United. Dan, kami lebih diuntungkan dengan waktu masa recovery lebih lama," ungkap Pelatih Kepala tim yang juga bernama atau Ha Noi FC Vietnam itu.

Marian Mihail yang didampingi striker Pape Omar Faye menegaskan, timnya dapat recovery cukup lama yakni 10 hari. Untuk itu, dia menjanjikan permainam menyerang dengan bagus. "Kami pastikan bermain menyerang dengan bagus dan intens untuk pertandingan besok di Bali United," tegas Marian Mihail.

Karena dia datang ke Bali dengan tim terbaik, datang dengan kekuatan penuh. Harapannya nanti dapat mencuri poin. Karena telah mengantongi kelemahan Bali United. "Kami boyong 20 pemain ke Bali. Makanya, target kami minimal dapat poin. Entah 1 atau poin maksimal 3. Yang jelas dapat poin di markas lawan," tandas Marian Mihail.

Meskipun sebenarnya dia ingin fokus timnya untuk menjuarai Liga Vietnam. Dan, ini seperti ajang pemanasan. Tapi, meladeni tim tuan rumah sekelas Bali United memang menjadi gengsi baginya. Sebab, Bali United sempat ikut kualifikasi Liga Champions Asia.

Tak hanya itu, dia menyebut banyak tahu nama-nama pemain Bali United. Karena tim yang bagus. Mulai dari duet centerback belakang Ahn Byung Keon dan Demerson. Juga ada striker Ilija Spasojevic. Lalu ada Nick Van Der Velden. “Kami perhatikan di semua lini. Termasuk ada kiper yang sangat baik Wawan Hendrawan. Per lini kami ketahui dengan jelas Bali United. Karena sering lihat main calon lawannya lewat video. Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan, untuk memanfaatkan kelemahan pemain lawan untuk kemenangan tim kami," tutur Marian Mihail.

Sementara itu Pape Omar Faye menegaskan komitmenya datang ke Bali bukan untuk liburan. Tapi tetap bertekad main serius untuk mengantarkan timnya lolos fase grup Piala AFC. "Kami memang sering memperhatikan permainan Bali United. Mulai dari gaya main dan per individu pemain. Jadi, besok kami ingin menang di kandang Bali United," kata Pape Omar Faye. *dek

Komentar