nusabali

Agung Wiradana Berharap Tembus di 8 Besar

  • www.nusabali.com-agung-wiradana-berharap-tembus-di-8-besar

Pada penampilan di babak 18 besar, 5 Oktober  lalu, Agung tampil memukau penonton dengan menyanyikan lagu Gereja Tua yang dipopulerkan oleh Panbers.

DENPASAR, NusaBali
Duta Bali di ajang Golden Memories Volume 2, Agung Wiradana akan membawakan lagu berjudul Usah Kau Harap Lagi dari Charles Hutagalung Grup The Mercy’s, di babak 12 besar pada Kamis (12/10) malam ini mulai pukul 19.00 Wita. Penampilan Agung akan disiarkan langsung satu televisi nasional Indosiar.

Bertahannya Agung Wiradana di panggung Golden Memories ini tak lepas dari dukungan krama Bali yang setia  memberi sokongan lewat SMS. “Suksma banget kepada krama Bali atas dukungan SMS-nya selama ini hingga tiang masih bisa bertahan melanjutkan kemesraan di ajang bergengsi ini. Semoga krama Bali tetap setia mendukung tiang yang akan tampil lagi membawakan lagu Usah Kau Harap Lagi ,” kata Agung Wiradana, Rabu (11/10) kemarin.

Kiprah Agung  dalam tiga kali penampilan sebelumnya di atas panggung Golden Memories, sukses mencuri perhatian dewan juri atau komentator termasuk penonton baik yang ada di Studio Indosiar maupun yang menyaksikan secara langsung lewat layar kaca. Bahkan, Agung  berkesempatan mengajak dewan juri dan para penonton bergoyang linggis lewat tembang terbarunya berbahasa Bali berjudul Goyang Linggis. “Jadi sekali lagi, tiang mohon dukungan krama Bali sareng sami sehingga tiang bisa melanjutkan kemesraan di Golden Memories dan tidak tereliminasi,” harapnya.

Pada penampilan di babak 18 besar, 5 Oktober  lalu, Agung tampil memukau penonton dengan menyanyikan lagu Gereja Tua yang dipopulerkan oleh Panbers. Tak  heran pujian dan komentator serta dukungan SMS dari penonton Nusantara pun mengalir hingga membawanya melaju  ke babak 12 besar dengan perolehan dukungan SMS tertinggi. 

“Tentu dukungan SMS khususnya dari krama Bali menjadi motivasi tiang untuk tampil lebih maksimal. Mudah-mudah tiang bisa melanjutkan kemesraan di Golden Memories Indosiar ini dan maju ke babak 8 besar,” ucap Agung yang beberapa waktu lalu sempat memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kepada anak-anak Pasraman Satya Dharma Carya di Pura Kerta Jaya Tanggerang dan tampil juga dalam acara Gita Camp on Leadership dalam rangka Gita Jayanti Nasional 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dikatakan Agung untuk pengiriman dukungan SMS bisa dilakukan mulai Rabu 11 Oktober 2017 pukul 21.00 Wita sampai live show berlangsung. “Caranya ketika GM (spasi) Agung kirim ke 97288,” ujar penyanyi yang ngetop lewat tembang Tresna Garang Kuluk ini.

Dalam kesempatan ini, Agung Wiradana yang merupakan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih atas izin pimpinan di Pemkab Badung dan senantiasa memohon dukungan SMS seluruh ASN di Badung khususnya dan Bali pada umumnya. “Dukungan dari krama Bali termasuk dari pimpinan di Pemkab Badung akan menjadi motivasi tiang untuk tampil maksimal di ajang ini, sehingga tiang bisa mengharumkan nama Badung dan Provisi Bali,” pungkas  penyanyi kelahiran Tabanan 24 Mei 1973 ini. 7 isu 

Komentar