nusabali

Agung Nyanyikan Hati Lebur Jadi Debu

  • www.nusabali.com-agung-nyanyikan-hati-lebur-jadi-debu

Dalam penampilan di babak 24 besar ini, nasib Agung sangat ditentukan oleh dukungan SMS, karena itu, Agung pun meminta krama Bali untuk membantu dalam mengirim dukungan SMS.

Hari Ini Tampil Lagi di Golden Memories Volume 2


DENPASAR, NusaBali
Setelah sukses dalam penampilan sebelumnya, Agung Wiradana bakal tampil kembali dalam panggung Golden Memories Volume 2 yang digelar stasiun televisi Indosiar, Rabu (20/9) ini, live mulai pukul 18.00 Wita. Dalam penampilan di babak 24 besar ini, Agung akan menyanyikan lagu lawas berjudul Hati Lebur Jadi Debu yang dipopulerkan Jamal Mirdad dan Hetty Koes Endang.

Tidak seperti penampilan sebelumnya yang hanya dinilai dewan juri, kali ini nasib para peserta termasuk Agung sendiri juga sangat ditentukan oleh perolehan dukungan SMS, jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

“Suksma krama Bali sampun mendukung tiang, hingga tiang masih bertahan di babak 24 besar dari ribuan peserta seluruh Indonesia yang ikut ajang ini. Semoga krama Bali tetap setia mendukung tiang yang besok (hari ini) bakal tampil lagi membawakan lagu Hati Lebur Jadi Debu,” ujar Agung Wiradana kepada NusaBali di sela-sela latihan di Studio Indosiar, Jakarta, Selasa (19/9). Kali ini, mentor Agung Wiradana adalah Harvey Malaihollo yang juga penyanyi favoritnya.

Menurut Agung, dalam penampilan di babak 24 besar ini, para peserta selain mendapat penilaian dari dewan juri juga sangat ditentukan oleh dukungan SMS, karena itu, Agung pun meminta krama Bali untuk membantu dalam mengirim dukungan SMS kepada dirinya sebagai duta Pulau Dewata. “Kalau krama Bali ingin mengirim dukungan via SMS, silakan ketik: GM (spasi) AGUNG kirim ke 97288. Tentu dukungan dari krama Bali ini akan menjadi motivasi tiang supaya bisa tampil lebih golden,” ujar penyanyi kelahiran Tabanan 24 Mei 1973 ini.

Untuk diketahui, dalam dua kali penampilan sebelumnya di atas panggung Golden Memories, Agung Wiradana sukses mencuri perhatian penonton baik yang ada di Studio Indosiar maupun yang menyaksikan secara langsung lewat layar kaca. Saat itu, Agung berkesempatan mengajak dewan juri dan para penonton bergoyang linggis lewat tembang terbarunya berbahasa Bali berjudul Goyang Linggis. “Jadi sekali lagi, tiang mohon dukungan krama Bali sareng sami sehingga tiang bisa melanjutkan kemesraan di Golden Memories dan tidak tereliminasi,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Agung Wiradana yang merupakan pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Badung dan seluruh jajarannya yang telah memberikan izin mengikuti ajang Golden Memories Indosiar Volume 2 ini. “Dukungan  dari krama Bali termasuk dari pimpinan di Pemkab Badung akan menjadi motivasi tiang untuk tampil maksimal di ajang ini, sehingga tiang bisa mengharumkan nama Badung dan Provisi Bali,” ucap penyanyi yang melejit namanya lewat Tresna Garang Kuluk saat masih mengusung nama Agung Wirasutha. *isu

Komentar