nusabali

Agung Wiradana Goyang Linggis di Sentul

  • www.nusabali.com-agung-wiradana-goyang-linggis-di-sentul

“Senang sekali bisa menghibur dan berbagi kebahagiaan, terlebih lagi bisa ngayah dan berkontribusi untuk umat dalam pembangunan Wantilan Banjar Cibinong”

DENPASAR, NusaBali
Pasca meluncurkan single Goyang Linggis dan mengganti namanya dari Agung Wirasutha menjadi Agung Wiradana, penyanyi yang ngetop lewat tembang Tresna Garang Kuluk ini langsung mendapat kesempatan tampil di Sentul International Convention Center – Bogor pada Sabtu, 10 Desember 2016 lalu dalam acara One Night in Bali bersama Balawan dan Batuan Etnik serta Cedil.

“Pastinya senang dan bangga, bisa tampil di tempat yang megah seperti itu, apalagi sebelumnya Justin Bieber juga pernah tampil di tempat tersebut,” ujar Agung Wiradana kepada NusaBali di Denpasar, Rabu (14/12) kemarin.

Acara One Night in Bali di Bogor dalam rangka penggalian dana pembangunan Wantilan Banjar Cibinong yang berada di jaba Pura Raditya Dharma-Cibinong itu, tentunya memiliki makna tersendiri bagi Agung Wiradana.

“Senang sekali bisa menghibur dan berbagi kebahagiaan, terlebih lagi bisa ngayah dan berkontribusi untuk umat dalam pembangunan Wantilan Banjar Cibinong”, ujar penyanyi yang juga jago MC ini.

Malam itu,  selain memperkenalkan single terbaru Goyang Linggis, Agung juga tampil duet dalam lagu Demen Dadi Milu bareng Inda Prameswari sekaligus memandu acara bersama sang istri, Ani Wiradana.

Acara malam itu, kata Agung, berlangsung meriah, karena dirinya mengajak penonton berinteraksi langsung sambil bermain tebak-tebakan dan bergoyang bersama.

Tidak ketinggalan Agung dan Ani juga mewawancarai undangan yang hadir diantaranya Rektor Universitas Pertahanan Indonesia, Letjen TNI Dr (Cand) I Wayan Midhio MPhil dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs Ketut Untung Yoga di tengah acara yang juga menyuguhkan kesenian Joged Bumbung dan Tari Barong.

Untuk mengabadikan momen spesial tersebut Agung Wiradana juga menyempatkan foto dan ngobrol bareng dengan penonton usai acara berlangsung,  “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Cibinong dan Bapak Wayan Madik Kesuma selaku kelian banjar Cibinong atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan mohon doa restunya semoga nama Agung Wiradana membawa berkah dan album Goyang Linggis bisa diterima masyarakat luas” ujar Agung yang sebelumnya pernah tampil dalam penggalian dana pembangunan sarana dan prasarana Pura Kertajaya Tangerang. * isu

Komentar