nusabali

Demam Pikachu Menggema di Bali: ‘Pikachu's Indonesia Journey’ Menjanjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

  • www.nusabali.com-demam-pikachu-menggema-di-bali-pikachus-indonesia-journey-menjanjikan-kegembiraan-tak-terlupakan
  • www.nusabali.com-demam-pikachu-menggema-di-bali-pikachus-indonesia-journey-menjanjikan-kegembiraan-tak-terlupakan

DENPASAR, NusaBali.com - Keceriaan mewarnai Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, saat ‘Pikachu's Indonesia Journey’ resmi dimulai pada Sabtu (2/3/2024). Pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara terlihat antusias menyambut Pikachu dan kawan-kawan dalam perhelatan akbar yang memadukan hiburan, budaya, dan kecanggihan teknologi.

Suasana meriah langsung terasa saat memasuki area acara. Beragam wahana permainan gratis seperti balon playground, zona permainan melempar poke ball, dan memancing magikarp, siap menghibur anak-anak dan keluarga. 

Sementara di panggung utama, para pengunjung disuguhkan berbagai pertunjukan spektakuler, mulai dari Pikachu EDM yang energik dan penuh warna, Pikachu Splash Show yang menyegarkan, hingga parade Pikachu yang menggemaskan di sekitar lapangan.

Gelaran Pichacu’s Indonesia Journey ini akan berlangsung hingga Minggu (3/3/2024). "Kami sangat antusias menyambut seluruh penggemar Pokémon di Indonesia untuk Pikachu's Indonesia Journey. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan bersama Pokémon ini dengan semua orang dan menciptakan momen tak terlupakan bersama Pokémon favorit Anda," kata Susumu Fukunaga, perwakilan dari The Pokémon Company.

Salah satu momen spesial yang dinanti-nantikan adalah penampilan JKT48 dan Pikachu dalam panggung ‘Pikachu and JKT48 LIVE!’. Kolaborasi unik ini menghadirkan perpaduan musik dan energi yang tak terlupakan. Kejutan lain datang dari Pikachu yang tampil mengenakan kemeja batik spesial, hasil karya desainer batik Indonesia. Perpaduan ikon global Pokémon dengan budaya Indonesia ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan Pikachu di sesi ‘Pikachu Meet and Greet’. Bagi para penggemar Pokémon, area ‘Pokémon KIDS CARNIVAL’ menawarkan berbagai permainan seru dan menantang yang berkaitan dengan Pokémon.

‘Pikachu's Indonesia Journey’ bukan hanya tentang hiburan semata, namun juga bertujuan untuk mempromosikan keindahan dan keragaman Indonesia kepada dunia. Perhelatan ini diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan dan meningkatkan minat terhadap budaya Indonesia.

"Pichacu's Indonesia Journey ini merupakan sebuah event kelas internasional yang digagas oleh The Pokemon Company. Sebelum mengadakan event ini di Bali, The Pokemon Company telah sukses menggelar Pichacu's Indonesia Journey di sejumlah negara di Asia, seperti Taiwan, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang," terang Reza, salah satu panitia event Pichacu's Indonesia Journey.

Pada gelaran Pichacu's Indonesia Journey ini, The Pokemon Company ikut bekerja sama dengan sejumlah agency, baik dari dalam dan luar negeri. Salah satu pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan ini adalah AKG Entertainment. AKG Entertainment merupakan penanggung jawab dari kegiatan Pokemon Run yang digelar pada Minggu (3/3/2024).

Ada dua kategori yang diperlombakan dalam kegiatan Pokemon Run dengan 3.500 pelari, yakni kategori family run dengan jarak tempuh 3 Km dan kategori fun run sejauh 5 Km. *ol4

Komentar