nusabali

Agung Nyanyikan Gereja Tua

  • www.nusabali.com-agung-nyanyikan-gereja-tua

“Mudah-mudahan sameton Bali khususnya saudara-saudara tiang yang ada di pengungsian bisa menyaksikan penampilan tiang di TV”

Ajak Pengungsi Menonton Penampilannya di TV


DENPASAR, NusaBali
Duta Bali di ajang Golden Memories Volume 2, Agung Wiradana akan menyanyikan lagu Gereja Tua dari Panbers di babak 18 besar pada Kamis, (5/10) mulai pukul 18.30 Wita live di Indosiar.

“Suksma krama Bali sampun mendukung tiang, hingga tiang masih bertahan di babak 18 besar ini. Semoga krama Bali tetap setia mendukung tiang yang Kamis nanti bakal tampil lagi membawakan lagu Gereja Tua,” ujar Agung Wiradana kepada NusaBali, Rabu (3/10 kemarin.

Untuk diketahui pada Rabu (20/9) lalu, dalam penampilan di babak 24 besar, Agung Wiradana sukses menyanyikan lagu Hati Lebur Jadi Debu yang dipopulerkan Jamal Mirdad dan Hetty Koes Endang. Tak heran pujian dari komentator dan dukungan SMS dari penonton se-Indonesia pun mengalir hingga membawanya melaju ke babak 18 besar ini. “Tentu dukungan dari penonton khususnya krama Bali menjadi motivasi tiang untuk tampil maksimal. Mudah-mudahan tiang bisa melanjutkan kemesraan di Golden Memories ini,” lanjut penyanyi yang baru-baru ini melaunching album PIPIS bersama Rare Bali di Posko Pengungsian Sukawati, Gianyar.

Dikatakan Agung, untuk pengiriman dukungan SMS bisa dilakukan mulai hari Rabu, 4 Oktober 2017 pukul 21.00 Wita sampai live show berlangsung. “Caranya, ketik GM (spasi) AGUNG kirim ke 97288,” ujarnya.

Yang menarik, dalam penampilannya besok, Agung makin termotivasi tampil maksimal sekaligus bisa menghibur sameton Karangasem yang saat ini banyak berada di tempat pengungsian akibat status Awas Gunung Agung. “Mudah-mudahan sameton Bali khususnya saudara-saudara tiang yang ada di pengungsian bisa menyaksikan penampilan tiang di TV. Tentunya tiang mohon doa dan dukungannya,” ucap  penyanyi yang sebelumnya mengusung nama Agung Wirasutha ini.

Sementara itu, Agung Wiradana yang merupakan pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung ini, mengaku keikutsertaannya dalam ajang Golden Memories ini atas izin pimpinan di Pemkab Badung. “Penampilan tiang di tingkat nasional dengan disiarkan live TV nasional ini tentunya merupakan promosi dan kebanggan bagi Bali dan Badung khususnya, apalagi di ajang ini tiang beberapa kali menyanyikan lagu Bali di atas panggung dan disaksikan jutaan pemirsa,” lanjut pria 44 tahun yang mengaku segala biaya keikutsertaannya di Golden Memories ini semuanya ditanggung pihak penyelenggara. “Jadi tiang sama sekali tidak ada mengeluarkan biaya, termasuk pulang-pergi Jakarta semua di tanggung pihak Indosiar,” imbuhnya. *isu

Komentar