nusabali

Agung Wiradana Goyang Jakarta

  • www.nusabali.com-agung-wiradana-goyang-jakarta

Lagu dan senam Goyang Linggis kerap digunakan juga sebagai terapi penyembuhan sehingga Agung sering tampil di beberapa ashram untuk berbagi kebahagiaan lewat gerak dan lagu.

DENPASAR, NusaBali

Lagu Goyang Linggis Bikin Happy yang beberapa waktu lalu dirilis penyanyi pop Bali, Agung Wiradana ternyata mendapat respon positif tidak hanya di Bali, tapi juga di luar daerah. Terbukti Agung kerap mendapat kesempatan tampil untuk menyanyi sekaligus menjadi instruktur senam di berbagai daerah Nusantara seperti Jakarta, Tangerang, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Baru-baru ini, Agung kembali bertolak ke Jakarta untuk tampil dalam acara ulang tahun ketiga Senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat Semangat dan Senang) di salah satu hall kawasan Kota Tua, Jakarta. “Senang banget bisa kembali tampil di Jakarta terlebih lagi kali ini ada kesempatan dan undangan dari pencipta Senam AWS3, Master Andrie Wongso,” ujar pelantun TBK (Tresna Bali Kupang) dengan antusias.

Ihwal keberangkatan Agung ke Jakarta kali ini, berawal ketika lagu dan senam Goyang Linggis ditampilkan saat Master Andrie Wongso hadir ke Bali, dan ternyata Goyang Linggis mendapat tempat di hati motivator No 1 Indonesia tersebut.  Berikutnya pada puncak perayaan ulang tahun ketiga Senam AWS3 pada 19 Juli dimana seluruh cabang AWS3 di Indonesia diwajibkan untuk menampilkan pertunjukan, dimana AWS3 Siwa Bali menampilkan Goyang Linggis dan Agung Wiradana.

Ternyata Goyang Linggis juga diminati oleh peserta dari cabang lain bahkan kesempatan berikutnya diundang tampil di Citra Garden Kalideres, Restoran Hwa Yen Tambora dan Marga Huang Mangga Besar Jakarta.  “Yah….boleh dibilang ini adalah roadshow Goyang Linggis di Jakarta,” ujar peraih Penyanyi Pria Terbaik dan Terfavorit Gita Denpost Award 2007 tersebut.

Lagu dan senam Goyang Linggis sejatinya dirilis dua tahun lalu dan digunakan juga sebagai terapi penyembuhan sehingga Agung kerap tampil di beberapa ashram untuk berbagi kebahagiaan lewat gerak dan lagu. Dengan lirik lagu yang menyentuh dan gampang diingat karena diambil dari realita kehidupan yang didukung dengan tata musik yang apik dan gerak yang jenaka dan mampu memotivasi diri untuk terus bergerak mengikuti irama sehingga menjadikan Goyang Linggis semakin diminati. “Harapan tiang mudah-mudahan Goyang Linggis bisa go nasional seperti yang disampaikan oleh master Andrie Wongso,” ujar penyanyi kelahiran Tabanan 24 Mei 1973 yang juga PNS di Pemkab Badung ini. *isu

Komentar