nusabali

Zaskia Gotik ‘Ditegur’ ANTV

  • www.nusabali.com-zaskia-gotik-ditegur-antv

Masih segar di ingatan kita polemik pedangdut Ayu Ting Ting dengan petinggi ANTV beberapa waktu lalu.

Dianggap Tidak Disiplin

JAKARTA, NusaBali
Saat itu penyanyi yang diisukan punya hubungan istimewa dengan host Raffi Ahmad tersebut dikabarkan hendak dipecat dari Pesbukers lantaran kurang disiplin.
 
Masalah tersebut akhirnya berakhir secara kekeluargaan. Ibunda Bilqis itu kini sudah aktif di Pesbukers bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan.
 
Kini, persoalan yang tak jauh beda terjadi pada rekan seprofesinya, Zaskia Gotik. Pengelola stasiun televisi ANTV mengirim surat teguran kepada penyanyi bernama asli Surkianih ini karena dianggap tidak disiplin. Surat ditujukan kepada manajemen pedangdut asal Cikarang itu.
 
"Surat teguran dikirim 18 Agustus 2017," kata Agung Nugroho Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV. Lewat surat teguran tersebut, ANTV meminta Gotik lebih disiplin agar tidak mengganggu jalannya program.
 
Zaskia Gotik datang terlambat datang ke lokasi syuting Perbukers pada 17 Agustus 2017 lalu. Dia tidak sempat mengikuti briefing yang wajib dihadiri setiap pemain sebelum acara dimulai. Dia baru muncul di segmen ketiga.
 
Agung Prasetyomengatakan mantan tunangan Vicky Prasetyo terlambat karena sebelumnya mengisi acara di tempat lain. 
 
"Sesuai kesepakatan dengan ANTV, harusnya Gotik sudah meninggalkan lokasi kegiatan sebelumnya pukul 15.30. Namun sepertinya baru boleh keluar dari lokasi tersebut pukul 16.00. Sementara Pesbukers live mulai 16.00," kata Agung seperti dilansir tabloidbintang.
 
Keterlambatan itu dianggap sangat mengganggu program. "Semuanya kan by script. Pemain harus ikut reading dulu. Ya (keterlambatan) membuat kru juga pusing untuk komunikasi sama Gotik," kata wanita kelahiran Kota Bekasi, 27 April 1990 ini. Agung berharap kejadian itu tidak diulang lagi. *

Komentar