nusabali

Ny Sariasih Sedana Arta Serahkan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • www.nusabali.com-ny-sariasih-sedana-arta-serahkan-paket-sembako-untuk-petugas-kebersihan

BANGLI, NusaBali - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli Ny Sariasih Sedana Arta serahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun - Alun Bangli. Penyerahan paket sembako berlangsung di rumah jabatan Bupati Bangli pada Selasa (7/5).

Bantuan paket sembako diberikan kepada 60 Petugas kebersihan yang bertugas di Alun - Alun Bangli. Kegiatan ini serangkaian memperingati HUT ke-820 Kabupaten Bangli. Acara penyerahkan paket sembako dihadiri Kepala Dinas Lingkungan (DLH) Bangli Putu Ganda Wijaya beserta jajarannya, perwakilan PMD dan PPKB Bangli. 

Di sela-sela kegiatan, Ny Sariasih Sedana Arta mengatakan pembagian paket sembako merupakan bentuk  apresiasi kepada petugas kebersihan yang sudah selalu setia dan sigap untuk menjaga kebersihan dan keindahan Alun - Alun Bangli.


"Mudah-mudahan dengan paket sembako memberikan semangat untuk para petugas yang melayani di Alun-alun Bangli. Semoga bantuan bermanfaat untuk keluarga para petugas kebersihan," ungkapnta. 

Lanjutnya, Kegiatan ini bentuk keikut sertaan PKK Kabupaten Bangli dalam mendukung HUT Bangli. Diakui, pembagian paket sembako ini serangkaian HUT sudah terlaksana untuk kedua kalinya. Pada HUT ke-819, TP PKK Kabupaten Bangli menyerahkan paket sembako untuk seluruh petugas kebersihan di Bangli. Namun karena kondisi anggaran, sehingga tahun ini paket sembako ditujukan bagi petugas di Alun-alun Bangli. 

Sejak beberapa hari terakhir Alun-alun Bangli sangat ramai, pada puncak acara HUT dipastikan akan lebih ramai lagi. Ny Sariasih menyebutkan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat yang datang ke Alun-alun, tentu pentingnya menjaga kebersihan. "Kepala DLH sudah mengatur petugas untuk menjaga kebersihan di alun-alun," ujarnya.@7esa

Komentar