nusabali

Minggu Kasih, Kapolres Berbagi Sembako

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-kapolres-berbagi-sembako

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto menggelar Minggu Kasih dengan berbagai kepada warga kurang mampu, Minggu (12/5). Dalam Minggu Kasih itu ada dua keluarga kurang mampu di Banjar/Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, yang disambangi. Kapolres memberikan paket sembako.

Dua keluarga kurang mampu yang dibantu tersebut, yakni keluarga seorang siswi kelas V Sekolah Luar Biasa (SLB) bernama Putu Ayu Sekarini dan keluarga I Ketut Sundia. Kapolres hadir ke rumah keluarga kurang mampu itu didampingi Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Ketut Widiarta, Kapolsek Kota Jembrana Iptu Richard Damianus Pengan, Bhabinkamtibmas Desa Dangin Tukadaya, dan Kepala Kewilayahan Dangin Tukadaya.


Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Kapolri yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, nilai bantuan sosial berupa paket sembako ini memang tidak seberapa. Namun bantuan sembako yang diberikan secara tulus ikhlas ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk keluarga penerima manfaat. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan keluarga yang bersangkutan," ujar AKBP Endang. AKBP Endang menyampaikan turut prihatin atas cobaan yang diberikan kepada keluarga bersangkutan. Namun dirinya mengajak agar tetap tidak patah semangat dan selalu berdoa untuk memohon kesembuhan ataupun kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti biasa.7ode

Komentar