nusabali

Widodo Targetkan Tiga Poin

Duel Arema-Persebaya di Stadion Dipta

  • www.nusabali.com-widodo-targetkan-tiga-poin

GIANYAR, NusaBali - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro memasang target poin penuh saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan ke-30 BRI Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu (24/3), Widodo menjelaskan kemenangan sangat perlu diraih timnya untuk menjaga haraan lolos dari jurang degradasi.

"Sebagai pelatih, saya biasa saja, harus memenangi pertandingan lawan siapa saja. Motivasi kami sama, seperti tim-tim lain sebelumnya. Kami akan fight, tak mau kalah, dan tetap semangat, karena posisi kita semua tahu belum aman," ungkap Widodo, yang juga mantan pelatih Bali United itu.

Mantan striker Timna Indonesia itu mengatakan, dirinya telah mengevaluasi timnya usai takluk dari Persita Tangerang dalam laga pekan sebelumnya. Widodo mengatakan, tim asuhannya terus mempersiapkan diri jelang laga lawan Persebaya, termasuk membenahi aspek mental setelah menelan kekalahan.

"Saya pribadi tak merasakan adanya tekanan mental. Tugas saya di sini untuk memenangi pertandingan. Bagaimana caranya fight dan jangan mau kalah. Itu saja," kata Widodo.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 29 laga. Tim Singo Edan sangat rawan terperosok ke zona degradasi. Usai menjamu Persebaya, Arema FC akan melakoni empat laga tersisa menghadapi PSS Sleman, Borneo FC, PSM Makassar dan Madura United. *

Komentar