nusabali

Polres Gianyar Berikan Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-berikan-imbauan-keselamatan-berlalu-lintas

GIANYAR, NusaBali - Personel Polres Gianyar yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Agung 2024 melaksanakan kegiatan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Sabtu (16/3). Kegiatan dipimpin Iptu Asriwanti La'ara selaku Kasubsatgas Binlu.

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira selaku Karendalops menyampaikan, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Agung 2024 merupakan upaya mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gianyar. “Sebanyak 45 pengendara kami berikan teguran simpatik dengan pelanggaran tidak menggunakan helm dan melawan arus,” ujar Kompol Gusti Ngurah Yudistira. 

Operasi Keselamatan Agung 2024 dilaksanakan dari tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024 diharapkan para pengguna jalan menaati peraturan berlalu lintas. Menggunakan helm yang SNI, mematuhi rambu lalu lintas, melengkapi administrasi kendaraan bermotor, dan tidak menggunakan knalpot brong. 7 nvi

Komentar