nusabali

Lewandowski Komitmen Perkuat Barcelona Lawan Atletico Madrid

  • www.nusabali.com-lewandowski-komitmen-perkuat-barcelona-lawan-atletico-madrid

BARCELONA, NusaBali - Dikabarkan akan dijual, penyerang Barcelona Robert Lewandowski menegaskan berkomitmen penuh melanjutkan karirnya bersama Blaugrana pada musim 2024/2025. Dia yakin tetap bertahan dan klub tidak akan menjualnya kendati saat ini mengalami krisis finansial.

"Saya rasa masa depan saya sudah jelas. Saya benar-benar yakin akan bertahan di klub ini. Segalanya sudah sangat jelas," kata Lewandowski, kepada Meczyki, Sabtu (16/3).

Musim ini Lewandowski masih membuktikan dirinya sosok yang penting untuk Barcelona. Apalagi dia sudah tercatat mengemas 19 gol dan tujuh assist. Lewandowski sendiri masih di dibutuhkan Barca dalam laga Liga Spanyol pekan ke-29, saat Barcelona menghadapi peringkat keempat Atletico Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (18/3) dinihari, pukul 04.00 WITA.

Pertandingan tersebut diperkirakan akan berjalan menarik, terlebih kedua tim baru saja lolos ke perempatfinal Liga Champions. Atletico menyingkirkan Inter Milan lewat adu penalti, sedangkan Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2.

Selain itu, Atletico sebagai tuan rumah dipastikan ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan lalu takluk 0-2 dari Cadiz. Sedangkan Barcelona ingin melanjutkan tren positif usai mengalahkan Mallorca 1-0. Selain itu, Blaugrana juga ingin memangkas jarak dengan Girona di posisi kedua. 

Pada pekan ke-15 lalu, Atletico kalah 0-1 di kandang Barcelona. Bagi Atletico, itu kekalahan yang menyesakkan. Sebab, gol tunggal dicetak Joao Felix, pemain yang mereka pinjamkan ke Barcelona. *

Prediksi Starting XI 
Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Llorente, Savic, Witsel, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Barrios; Griezmann, Morata. Pelatih: Diego Simeone.
Info skuad: Gimenez (cedera), Lemar (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen; Sergi Roberto; Lamine Yamal, Lewandowski, Raphinha. Pelatih: Xavi Hernandez.
Info skuad: Balde (cedera), Alonso (cedera), De Jong (cedera), Gavi (cedera), Pedri (cedera), Torres (cedera).

Komentar