nusabali

Ngantuk, Mobil Dokter Terbang ke Median Jalan, Seruduk LPJ

  • www.nusabali.com-ngantuk-mobil-dokter-terbang-ke-median-jalan-seruduk-lpj

"Pengemudi tak mampu menguasai laju mobilnya karena mengantuk. Mobilnya rusak tetapi pengemudinya selamat tanpa menderita luka-luka,”

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Airport Ngurah Rai tepatnya di depan pintu VIP I, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (14/3) sekitar pukul 19.00 Wita. Sebuah mobil Toyota Rush DK 1875 FBD yang dikemudikan oleh dokter perempuan berinisial LH, 42, tiba-tiba hilang kendali naik ke median jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan (LPJ).

Belum diketahui secara persis penyebab mobil yang dikemudikan perempuan kelahiran Malang 1 Mei 1971 itu nyelonong ke atas median jalan. Kuat dugaan pengemudi yang tinggal di Graha Kencana Cluster selatan 1/31 Malang, Jawa Timur itu berkendara dalam kondisi ngantuk.

Untungnya dalam peristiwa itu LH selamat tanpa menderita luka-luka. Selain itu tidak ada pengendara lain yang jadi korban mobil yang lajunya tak terkendali itu. Hanya saja bagian depan mobil warna putih yang dikemudikan korban mengalami kerusakan cukup parah.

PS Kasi Humas Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana dikonfirmasi, pada Jumat (15/3) pagi menjelaskan sebelum kejadian mobil Toyota Rush warna putih DK 1875 FBD yang dikemudikan LH melaju dari arah timur ke barat. Mendekati TKP mobil tersebut oleng hingga naik taman pada median jalan dan menabrak tiang LPJ.

"Pengemudi tak mampu menguasai laju mobilnya karena mengantuk. Mobilnya rusak tetapi pengemudinya selamat tanpa menderita luka-luka. Korban juga dalam kondisi sehat," ungkap Ipda Nyoman Darsana.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari para saksi kecelakaan itu terjadi diduga akibat kelalaian dari pengemudi mobil itu sendiri. "Di TKP itu kondisi jalannya lurus. Terdapat marka jalan. Ruas jalan cukup lebar. Arus Lalin saat kejadian cukup ramai. Syukurnya mobil itu tidak menabrak kendaraan lainnya," pungkasnya. 7 pol

Komentar