nusabali

Safous Berbagi Kiat Keamanan Siber di XCION 2024

  • www.nusabali.com-safous-berbagi-kiat-keamanan-siber-di-xcion-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Safous, perusahaan penyedia solusi keamanan siber terkemuka, tampil sebagai salah satu pembicara di XCION 11th Bali Conference and Exhibition yang diselenggarakan di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali pada tanggal 4-5 Maret 2024.

Arifin Ritonga, Safous Solutions Evangelist, memaparkan topik ‘Executive Empowerment in High-Risk Access: A Strategic Zero Trust Blueprint for CXOs’.

"Keamanan siber saat ini menjadi isu yang hangat diperbincangkan, tidak hanya di kalangan IT officer, tetapi juga di semua kalangan, baik di dalam maupun luar negeri," ungkap Arifin Ritonga.

Safous hadir sebagai solusi layanan IT Security yang dapat menjangkau seluruh Indonesia dan juga multinasional.

"Harapan kami ke depannya, Safous dapat memberikan layanan IT Security yang lebih menyeluruh untuk semua kebutuhan perusahaan," imbuh Arifin.

Safous memberikan informasi yang menyeluruh yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis di Indonesia dan juga di beberapa negara Asia seperti Singapura, Malaysia dan negara Asia lainnya.

Safous berharap, acara XCION ini akan menjadi wadah untuk para ahli dan pelaku bisnis untuk saling berdiskusi dan menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan keamanan siber di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

XCION 11th Bali Conference and Exhibition tahun 2024 ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Profesional IT Indonesia ICION (Indonesia CIO Network).

Acara ini menghadirkan para pakar dunia digital dari Asia Tenggara untuk berbagi best practices pemanfaatan teknologi sesuai trend yang terjadi.

Komentar