nusabali

Harga Tiket Turun, Teco Ingin Stadion Bergemuruh

  • www.nusabali.com-harga-tiket-turun-teco-ingin-stadion-bergemuruh

GIANYAR, NusaBali - Keputusan managemen Bali United menurunkan harga tiket sangat diapresiasi Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Curruga. Pelatih asal Brasil itu berharap saat laga kandang, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar kembali bergemuruh dipenuhi suporter.

Pelatih asal Brasil itu memberikan apresiasi langkah manajemen yang terus menggelar pertemuan dengan perwakilan suporter beberapa waktu lalu. Ada dua pembahasan pokok dalam pertemuan tersebut, yakni soal perlindungan suporter yang diatur dalam peraturan perundang-undangan dan penurunan harga tiket pertandingan laga kandang Bali United. 

"Saya sebagai pelatih ingin ucapkan terima kasih kepada manajemen yang selalu punya komunikasi bagus dengan suporter tim Bali United," ungkap Teco, Kamis (15/2)

Teco pun berharap dalam laga kandang Bali United menjamu Persis Solo pada Kamis (29/2) mendatang dipenuhi dukungan suporter Serdadu Tridatu. Kehadiran suporter akan jadi bukti seberapa banyak yang datang ke stadion setelah menerima masukan dari perwakilan suporter. 

"Saya pikir suporter sangat penting bagi kesuksesan tim Bali United di musim ini. Maka kita akan lihat saat laga kandang nanti," kata eks pelatih Persija Jakarta itu.

Sebelumnya, owner Bali United Pieter Tanuri bertemu dengan para suporter didampingi perwakilan manajemen, yaitu activation manager Bali United Made Ayu Budimeliani dan asisten manajer tim FC Richi Kurniawan. Dalam pada Minggu (4/2) lalu membahas perlindungan suporter yang diatur dalam perundang-undangan dan penurunan harga tiket laga kandang Bali United.

Untuk suporter, ada Undang-Undang Sistem Keolahragaan Nasional (UU SKN) yang diatur melalui Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan mengatur tentang suporter sepak bola Indonesia. 

Sedangkan penjualan tiket mengalami penurunan harga, yakni tiket regular saat ini sebesar Rp 80.000 untuk pembelian sebelum hari laga kandang dan di hari pertandingan mengikuti harga normal Rp 100.000. Dalam diskusi itu, harga tiket mengalami penurunan Rp 70.000 hingga Rp 75.000 di luar biaya admin dengan alasan ada perhitungan sesuai penyewaan Stadion Dipta ke Pemerintah Daerah Gianyar.dar

Komentar