nusabali

Gek Diah Yakin Raup Ratusan Ribu Suara

Putri Mantan Bupati Agus Mahayastra Nyoblos Perdana

  • www.nusabali.com-gek-diah-yakin-raup-ratusan-ribu-suara

GIANYAR, NusaBali - Caleg DPRD Provinsi Bali daerah pemilihan (Dapil) Gianyar Ni Putu Diah Pradnya Maharani, 21, baru pertama kali menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu.

Putri sulung Bupati Gianyar periode 2018-2023 I Made Mahayastra ini nyoblos bersama keluarga di TPS 1 Banjar Melinggih, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Rabu (14/2). Caleg muda yang akrab disapa Gek Diah ini yakin mampu meraup 100.000 lebih suara.
 
Keyakinan meraih target suara tak lepas dari dorongan penuh Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar yang juga ayah kandungnya, Agus Mahayastra. Selama masa kampanye, Gek Diah secara masif diperkenalkan ke pelosok-pelosok desa dengan jargon kebulatan tekad. 

Putri Remaja Indonesia Intelegensia pada Grand Final di Balairung Soesilo Sudarman Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta ini pun mengaku tidak sabar menunggu hasil Pemilu 2024. “Gak sabar, karena ini merupakan puncak dari kerja keras selama proses kampanye kemarin,” ujar Gek Diah.

Tak seperti kebanyakan caleg yang gelisah menjelang detik-detik pemungutan dan penghitungan suara, Gek Diah justru rileks. Tidurnya dirasakan sangat nyenyak, diperkirakan karena lelah yang memuncak selama masa kampanye. “Mungkin lelah karena aktivitas kampanye yang panjang, jadi kemarin bisa tidur nyenyak,” ujar Gek Diah. 7 nvi

Komentar