nusabali

Team Vagos Bidik Grand Final FFWS Indonesia 2024, Siap Berikan Kejutan!

  • www.nusabali.com-team-vagos-bidik-grand-final-ffws-indonesia-2024-siap-berikan-kejutan

DENPASAR, NusaBali.com - Team Vagos siap menggebrak Free Fire World Series (FFWS) -Indonesia Spring 2024. Tim esport kebanggaan Bali ini memasang target tinggi, yaitu melaju ke babak grand final dan memberikan kejutan bagi lawan-lawannya.

Perjalanan Team Vagos di FFWS Indonesia 2024 akan dimulai dari babak kualifikasi online yang diadakan mulai 9 Februari mendatang. Pada babak ini, 6 player Team Vagos akan beradu strategi dan kemampuan dengan tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia.

Kapten Team Vagos, I Putu Wahyu Saputra, mengungkapkan optimismenya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. "Di pertandingan resminya nanti, kami bakal keluarkan kemampuan terbaik. Harapannya kami bisa beri kejutan," kata Wahyu.

Dipimpin kapten I Putu Wahyu Saputra akan didukung Kadek Renata Berly Anugerah, Ida Bagus Gede Kresna Yana, I Gede Surya Wijaksana, Made Pande Indra Juliartawan, dan  Putu Putra Sentana Wira.

Team Vagos telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi FFWS Indonesia 2024. Mereka telah mempelajari peta kekuatan tim lawan, berlatih dengan tim-tim lain, dan meningkatkan kerjasama tim serta strategi permainan.

"Kami juga sempat latihan dengan melawan tim peserta lain, sehingga udah ada bayangan game plan mereka nanti kayak gimana," beber Wahyu.

Kesempatan untuk mengikuti FFWS Indonesia 2024 merupakan pengalaman pertama bagi Team Vagos. Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim dan manajemen karena dapat mewakili Provinsi Bali di kejuaraan esport bergengsi ini.

Team Vagos, yang terkenal dengan prestasinya di level provinsi, ingin menjadikan FFWS Indonesia 2024 sebagai batu loncatan untuk meningkatkan level kualitas timnya.

"Kami ingin melangkah lebih jauh lagi, keluar dari zona nyaman, dan mencoba tantangan baru," tandas Wahyu.

Gelaran babak kualifikasi FFWS, akan dihelat selama 3 pekan. Pada setiap pekannya, Team Vagos akan menjalani 2 match day. Jika berhasil mengumpulkan poin dan bertengger di 12 peringkat terbaik babak kualifikasi, maka tim esport asal Bali ini berhak melaju ke babak selanjutnya, yang akan dihelat secara offline di Surabaya.


Komentar