nusabali

BHM Tournament Mobile Legends Vol. 1: Bukti Nyata Dukungan bagi Generasi Milenial

  • www.nusabali.com-bhm-tournament-mobile-legends-vol-1-bukti-nyata-dukungan-bagi-generasi-milenial
  • www.nusabali.com-bhm-tournament-mobile-legends-vol-1-bukti-nyata-dukungan-bagi-generasi-milenial
  • www.nusabali.com-bhm-tournament-mobile-legends-vol-1-bukti-nyata-dukungan-bagi-generasi-milenial

MANGUPURA, NusaBali.com - Di tengah demam esports yang kian mendunia, Bagus Hischak Maulana (BHM), pemuda penuh semangat dari Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, mengambil langkah nyata untuk mendukung dan mewadahi talenta muda di bidang ini.

Melalui BHM Tournament Mobile Legends Vol. 1 yang diselenggarakan pada 27-28 Januari 2024 di Rumah Aspirasi BHM, Desa Dalung, BHM memberikan kesempatan bagi 20 tim dengan total 100 peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 3,5 juta.

Lebih dari sekadar ajang kompetisi, turnamen ini merupakan perwujudan komitmen BHM untuk merangkul dan mewadahi segala aspirasi teman generasi milenial di Kuta Utara. 

BHM, yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Badung Dapil Kuta Utara dari Partai Golkar nomor urut 4, meyakini bahwa generasi muda adalah agen perubahan dan harus difasilitasi dengan platform yang tepat untuk berkembang.

“Saya tidak ingin generasi muda antipati dengan politik,” tegas BHM. “Saya mencoba untuk kreatif, inilah kampanye kami anak muda. Kami memberi wadah bagi anak muda, otomatis mereka akan simpati karena merangkul mereka dengan membuat aktivitas ini.”

BHM, yang juga merupakan wirausahawan muda yang aktif di HIPMI Badung dan KADIN Badung, ingin mewakili milenial di Pemilu 2024. Dengan usia 33 tahun dan pengalamannya sebagai Direktur BHM Group, BHM optimis untuk membawa perubahan positif bagi daerahnya.

‘Muda Siap Berkarya: Muda, Berintegritas, Peduli, Sigap,’ adalah motto yang diusung BHM. “Visi saya tidak mau ide saya sendiri, karena itu saya membuat wadah untuk menyuarakan ide teman-teman, bagaimana memajukan dan membangkitkan daerah sendiri.”

Sebagai pengusaha, BHM telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Namun, dengan masuk ke dunia politik, ia yakin dapat membuat perubahan yang lebih signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) di daerahnya.

“Sebagai generasi muda harus optimis 99 persen menang, generasi mudah harus siap dan mempunyai mental pemenang,” tandas pengusaha muda di bidang kuliner dan travel agent ini. 

Target BHM di Pemilu 2024 adalah meraih 4.000 suara, sesuai dengan nomor urutnya, dan mengantarkan Partai Golkar (parpol nomor urut 4) menuju kemenangan.

BHM mengajak generasi milenial untuk tidak ragu memilihnya. “Saya tidak bicara omong kosong, saya ingin milenial kepoin medsos saya. Apa yang telah kami lakukan.”

Turnamen Mobile Legends ini hanyalah contoh kecil dari komitmen BHM untuk mendukung generasi milenial. Dengan semangat dan ide-idenya yang kreatif, BHM siap untuk membawa perubahan positif bagi Kuta Utara dan Kabupaten Badung pada umumnya.

Komentar