nusabali

Bali United Basketball Latihan di GOR Merpati

  • www.nusabali.com-bali-united-basketball-latihan-di-gor-merpati

DENPASAR, NusaBali - Terbakarnya Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, yang jadi home base atau markas, menyebabkan terganggunya jadwal latihan skuad Bali United Basketball. Tidak mau terlarut dalam musibah, skuad Tridatu Warriors memanfaatkan GOR Merpati untuk tempat latihan sementara. Perpindahan lokasi home base tersebut masih dilaksanakan komunikasi intens dengan sejumlah pihak.

Salah satu pemain Bali United Basketball, Surliyadin mengungkapkan tidak penting tempat latihan, tapi bagaimana mental para pemain yang siap dalam menghadapi lawan. Apalagi pada 3 Februari nanti akan menjamu Prawira Bandung. 

"Kami saat ini latihan di GOR Merpati. Tidak ada perbedaan GOR, dimana saja. Tapi kami tetap di Bali," kata Surliyadin, Kamis (25/1).

Surliyadin, yang juga small forward bernomor punggung 52 ini juga menegaskan dimana pun bermain tidak masalah asalkan mental pemain semua siap. Menurutnya, tim terus latihan untuk menghadapi tim Prawira Bandung. Sedangkan lokasinya masih menunggu arahan.

Sesuai jadwal, Bali United Basketball akan menjamu Prawira Bandung pada 3 Februari di GOR Purna Krida. Tapi, karena terbakar, kini masih menunggu dari pihak managemen. 

Dikonfirmasi terpisah dengan pihak Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas mengaku belum ada kepastian untuk laga kandang 3 Februari ini terkait lokasi pertandingan. Saat ini tim dari manajemen Bali United masih melakukan komunikasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan operator IBL. 

Ya, peristiwa  kebakaran terjadi saat beberapa pemain tim Bali United Basketball masih di lokasi. Mereka baru selesai berlatih, sekitar pukul 10.00 Wita. 

Menurut asisten pelatih Bali United, Ngurah Teguh, kebakaran diduga karena korsleting listrik. GOR Purna Krida merupakan rumah atau home base dari Bali United Basketball di IBL 2024. 

Mereka baru bertanding dua kali di sana. Dan akan kembali menjalani laga kandang pada 3 Februari mendatang. Namun, untuk lokasi pertandingan sudah dipastikan tidak di sana karena musibah tersebut. dar

Komentar