nusabali

Polres dan BNN Kerja Sama Berantas Narkoba

  • www.nusabali.com-polres-dan-bnn-kerja-sama-berantas-narkoba

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar didampingi Kasat Resnarkoba AKP I Made Gede Sudarta bersama KBO Sat Resnarkoba Ipda I Gusti Ngurah Sudiartha menerima audiensi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung di ruang kerjanya, Kamis, (25/1).

Kepala BNNK Kungkung I Komang Setiawan menyampaikan kunjungannya ke Polres Kungkung dalam rangka menjalin kerja sama pemberantasan narkoba. 

BNN lebih dominan kepada asesmen terpadunya, namun asesmen terpadu leading sektornya di BNN. “Kami lebih fokus membicarakan tentang asesmen terpadu, mudah-mudahan rencana kita dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujar Setiawan. 

BNN dengan Polres Klungkung membangun sinergitas dalam rangka pemberantasan peredaran gelap narkotika. Pencegahannya lebih dominan di BNN, seperti sosialisasi dan rehabilitasi.

Kapolres Klungkung AKBP Umar mengatakan, dengan komunikasi dan koordinasi yang baik antar BNN dan Polres dapat memudahkan kolaborasi di lapangan. “Memang kami sepakat lebih memprioritaskan pencegahan dalam penyalahgunaan narkoba dan peredarannya,” tegas AKBP Umar. 7 wan

Komentar