nusabali

Kapolres Ajak Warga Kampung Jawa Hadiri Tablig Akbar

  • www.nusabali.com-kapolres-ajak-warga-kampung-jawa-hadiri-tablig-akbar

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar menjadi narasumber kegiatan Jumat Curhat di Kantor Sekretariat Kampung Jawa, Klungkung, Jumat (10/5).

AKBP Umar mengajak umat muslim Kampung Jawa menghadiri Tablig Akbar dan Halal Bihalal di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Kecamatan Klungkung, Selasa (14/5) pukul 20.00 Wita. “Kami juga berpesan untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,” ujar AKBP Umar.

Ustad Abdul Mutholib menyampaikan situasi dan kondisi Kampung Jawa dan sejarah keberadaan Umat Muslim di Kampung Jawa Klungkung. Hubungan  antarumat yang harmonis sangat terjaga baik. “Hubungan harmonis ini sudah terjalin sejak dulu kala sehingga situasi kamtibmas cukup kondusif,” ujar Ustad Abdul Mutholib. Dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Klungkung dan perhatiannya. “Semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Klungkung,” harapnya.

Kapolres juga menyerahkan sarana kontak kepada Kepala Kampung Jawa berupa karpet dan senter. “Semoga yang kami berikan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” ujar AKBP Umar. 7 wan

Komentar