nusabali

Usai Kalah, Persik Tatap Bali United

  • www.nusabali.com-usai-kalah-persik-tatap-bali-united

SURABAYA, NusaBali - Persik Kediri menelan kekalahan 0-2 dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya pada jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Sabtu (20/01). Dua gol Persebaya dicetak Paulo Henrique dan Oktofianus Fernando.

Agenda latih tanding tertutup itu bagian program latihan menjelang bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1, awal Februari. Pada laga perdana putaran kedua nanti, Persik akan menjamu Bali United, di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pelatih Persik Marcelo Rospide kepada bola.net mengatakan, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hasil latihan bersama Persebaya. Pelatih asal Brasil itu mengaku lebih melihat hasil latihan yang digelar sebelumnya.

Sebab, setelah ini Persik akan fokus sepenuhnya menghadapi laga lanjutan terdekat melawan Bali United. Karena itulah, kata Marcelo, dirinya menurunkan seluruh pemain dan memaklumi permainan tim belum dalam performa terbaiknya.

“Target kami jelas, dalam sebelas pertandingan tersisa dapat meraih hasil maksimal karena sejak awal musim saya memang mengincar posisi lima besar," tegas Marcelo.*

Komentar