nusabali

Moh Salah Cedera saat Mesir Ditahan Ghana Imbang 2-2

  • www.nusabali.com-moh-salah-cedera-saat-mesir-ditahan-ghana-imbang-2-2

ABIDJAN, NusaBali - Liverpool mendapat kabar kurang bagus, menyusul bintang mereka, Mohamed Salah cedera saat membela negaranya Mesir di Piala Afrika 2023. Ketika itu, Mesir imbang 2-2 kontra Ghana, dalam laga Grup B di Felix Houphouet Boigny Stadium, Abidjan, Pantai Gading, Jumat (19/1) dinihari WITA.

Salah mencetak gol penalti pada menit ke-97 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 Mesir melawan Mozambik dalam laga perdana Piala Afrika. Bintang Liverpool itu kembali dipercaya memimpin lini depan Mesir saat melawan Ghana. 

Melansir BBC, Salah terjatuh ke lapangan karena frustrasi dan kemudian berjalan dengan susah payah. Cedera itu menjadi perhatian Mesir yang berstatus runner-up Piala Afrika 2021. Selain it, juga Liverpool mengingat peran sentral Salah dalam upaya meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Mesir Rui Vitoria belum mengetahui kondisi cedera Salah secara pasti. Namun dia berharap cederanya tak parah dan kembali menjadi tulang punggung Mesir dan Liverpool. "Sekarang, saya tidak tahu karena masih terlalu dini untuk melihat sesuatu. Saya pikir itu tidak berbahaya tapi mari kita lihat apakah Salah pulih,” kata Vitoria. ant

Komentar