nusabali

Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool

  • www.nusabali.com-mohamed-salah-akan-tinggalkan-liverpool

LIVERPOOL, NusaBali - Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson yakin Mohamed Salah akan hengkang pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak di Anfield tinggal setahun dan kini Salah jadi bidikan klub-klub Arab Saudi yang berani menawarkan gaji selangit.

Lawrenson percaya, kompetisi 2023/2024 akan jadi musim terakhir Mo Salah berkostum Liverpool. Salah diyakini akhirnya akan merumput di Arab Saudi. "Mo Salah 100% pasti meninggalkan Liverpool di musim panas ini," kata Mark Lawrenson kepada Paddy Power. "Tidak peduli apa yang terjadi di musim ini, saya kira sudah ada kesepakatan pada musim panas lalu."

"Dia akan pergi dan bermain di suatu tempat seperti Arab Saudi dan mudah-mudahan Liverpool akan mendapatkan pemasukan yang sangat besar dan mendapatkan beberapa pemain untuk menambalnya. Salah akan menjadi seorang raja di Arab Saudi."

Bintang sepakbola Mesir itu menjadi salah satu pemain kunci The Reds sejak digaet dari AS Roma pada 2017. Salah mencetak lebih dari 200 gol dan 88 assist disumbangkan dalam 332 laga di seluruh kompetisi. Salah juga membantu Liverpool memenangi gelar Premier League dan Liga Champions. *

Komentar