nusabali

Kapolres Badung Harapkan Pembangunan Asrama dan Poliklinik Dapat Menunjang Kinerja Anggota

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-harapkan-pembangunan-asrama-dan-poliklinik-dapat-menunjang-kinerja-anggota

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, menaruh harapan besar pembangunan Asrama dan Poliklinik yang saat ini tengah proses dapat menunjang kinerja anggota, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres Badung di sela-sela meninjau pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung, Selasa (16/11). “Pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung ini merupakan bantuan hibah dari Pemkab Badung. Pembangunan bertujuan untuk menunjang kesejahteraan dan kesehatan anggota yang bertugas di Polres Badung,” ujarnya.

“Nanti setelah di resmikan Asrama dan Poliklinik Polres Badung akan di gunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing,” tegas Kapolres Badung.

Sementara, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra  bersama Pejabat Utama Polda Bali di Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, kemarin meninjau langsung pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung.

Turut mendampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakapolres Badung Kompol Made Pramasetia, dan PJU Polres Badung.

Sementara itu, Bupati Giri Prasata menyebut pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung bersumber dari dana belanja hibah barang sebesar Rp 24,8 miliar. Dia mengatakan bantuan hibah ini merupakan wujud konkret dukungan dan komitmen Pemkab Badung dalam memberikan fasilitas kepada Polri beserta jajaran sampai ke tingkat bhabinkamtibmas, agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat luas. 7 asa

Komentar