nusabali

Polsek Pekutatan Gelar Patroli di Pantai Pangkung Jukung

  • www.nusabali.com-polsek-pekutatan-gelar-patroli-di-pantai-pangkung-jukung

NEGARA, NusaBali - Jajaran Polsek Pekutatan menggelar patroli pesisir di Pantai Pangkung Jukung, Desa/Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa (9/1) sore. Selain monitoring wilayah, patroli pesisir ini pun menjadi ajang silaturahmi petugas dengan masyarakat nelayan.

Patroli yang digelar sekitar pukul 15.00 Wita, itu dipimpin oleh Panit 1 Bimas Polsek Pekutatan Ipda I Wayan Winastra. Dalam patroli tersebut, petugas menyisir kawasan pesisir pantai, termasuk menyambangi areal pelabuhan rakyat.

Di sela-sela patroli, petugas juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan para nelayan yang sedang beraktivitas di pesisir pantai setempat. Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas.

“Kami mengimbau kepada para nelayan untuk selalu waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” ujar Ipda Winastra.

Patroli pesisir ini, kata Ipda Winastra, juga akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Pekutatan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Di samping itu, patroli pesisir ini juga bertujuan memperkuat sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga keamanan kawasan pesisir. 7 ode

Komentar