nusabali

Mitoma Masuk Skuad Jepang, De Zerbi Kaget

  • www.nusabali.com-mitoma-masuk-skuad-jepang-de-zerbi-kaget

BRIGTHON, NusaBali - Kaoru Mitoma dipanggil untuk memperkuat Jepang di Piala Asia 2023. Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengaku terkejut mengetahui hal itu.

Jepang sudah mengumumkan 26 nama pemain untuk ke Piala Asia 2023. Hajime Moriyasu memasukkan nama Mitoma untuk dibawa ke Qatar.

Mitoma sebetulnya dalam kondisi yang belum fit. Mitoma mendapat cedera engkel saat Brighton & Hove Albion diimbangi 1-1 Crystal Palace.

"Saya sangat terkejut karena staf medis memberi tahu saya bahwa Mitoma memerlukan empat hingga enam pekan untuk memulihkan cedera," kata De Zerbi, dikutip dari situs Premier League.

"Bagi saya, sulit membayangkan dia bisa bermain di Piala Asia," katanya. Meski ada sedikit kecemasan, De Zerbi menegaskan, dia tetap bangga kalau Mitoma bisa membela Jepang.

"Saya adalah penggemar Mitoma, dari semua pemain saya, jadi jika mereka bisa bermain untuk tim nasionalnya, saya sangat senang dan bangga," tegasnya.

Jepang ada di Grup D pada Piala Asia mendatang. Samurai Biru bergabung dengan Indonesia, Iraq, dan Indonesia. Piala Asia bergulir mulai 12 Januari 2024. 7

Komentar