nusabali

MR.DIY Buka Toko Ke-696 di Gianyar

  • www.nusabali.com-mrdiy-buka-toko-ke-696-di-gianyar

GIANYAR, NusaBali.com - Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, kini memiliki satu toko ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga, MR.DIY. Toko ini menawarkan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat.

Ada lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“MR.DIY hadir dengan komitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat,” jelas Legowo selaku Division Manager MR.DIY, Minggu (24/12/2023).

MR.DIY Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Toko di Gianyar ini menjadi toko ke-696 MR.DIY di Indonesia.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia,” tambah Legowo. *nvi

Komentar