nusabali

Wabup Suiasa Terima Audiensi IPSI Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-terima-audiensi-ipsi-badung

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang juga Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali menerima audiensi dari jajaran pengurus IPSI Badung, Jumat (22/12) di Puspem Badung. Audiensi tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan Mangupura Cup Tahun 2023.

Audiensi dipimpin langsung Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi selaku Ketua IPSI Badung. Turut mendampingi seluruh jajarna pengurus IPSI Badung.

Rara Hita yang juga anggota DPRD Badung itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Badung dan pemerintah Kabupaten Badung yang telah memfasilitasi audiensi IPSI Badung. “Saya berterima kasih kepada Bapak Wabup dan pemerintah Kabupaten Badung yang dapat memfasilitasi audiensi IPSI Badung dalam rangka persiapan Mangupura Cup. Semoga dengan adanya event olahraga ini dapat membangkitkan olahraga pencak silat di Bali,” ucapnya.

“Ajang ini diharapkan tidak saja untuk mempererat silaturahmi, tapi menjadi wadah dalam mencari bibit-bibit berpotensi,” imbuh Rara Hita.

Dalam arahannya Wabup Suiasa menyampaikan persiapan pelaksanaan Mangupura Cup ini sangat penting untuk membangkitkan olahraga pencak silat, bukan saja untuk menjalin kebersamaan tetapi bagaimana olahraga ini dapat mencari bibit-bibit yang unggul untuk mengharumkan nama Bali ke depannya. “Saya sebagai Ketua Umum IPSI Bali dan pemerintah Kabupaten Badung tentunya sangat mengapresiasi kegiatan yang mempunyai nilai positif yang tinggi, di samping untuk melestarikan olahraga asli Indonesia (pencak silat),” kata Wabup Suiasa.

“Event ini merupakan momentum kita untuk ajang pencarian bibit-bibit yang ke depannya diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Badung baik secara nasional maupun internasional,” harap wabup asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini. 7 asa

Komentar