nusabali

APPBI Bali Gelar Bali Great Sale 2023: Pengalaman Wisata Belanja di Pulau Dewata, Ada Diskon hingga 70%

  • www.nusabali.com-appbi-bali-gelar-bali-great-sale-2023-pengalaman-wisata-belanja-di-pulau-dewata-ada-diskon-hingga-70

MANGUPURA, NusaBali.com - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Bali menggelar Bali Great Sale, sebuah perhelatan tahunan yang akan mengubah Bali menjadi destinasi belanja utama mulai 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. Acara yang dinanti-nantikan ini bertujuan meningkatkan citra wisata belanja Indonesia, khususnya di Bali, dan didukung oleh mal-mal yang ada di Bali.

Mal-mal yang berpartisipasi dalam acara Bali Great Sale antara lain, Beachwalk Bali, Discovery Shopping Mall, Duta Plaza Denpasar, Level 21 Mall, Lippo Mall Kuta, Living World Denpasar, Plaza Renon, Samasta Lifestyle Village, Seminyak Village, Sidewalk Jimbaran, dan Trans Studio Mall. Bersama-sama, membentuk sebuah front bersatu untuk menyajikan pengalaman belanja bagi para pengunjung.

Gita Sunarwulan selaku Ketua APPBI menerangkan bahwa Bali Great Sale bukan hanya perbelanjaan semata, ini adalah pengalaman yang menghadirkan banyak pengalaman menarik. Pertama, ada diskon hingga 70%: Mal-mal peserta akan menawarkan diskon eksklusif pada berbagai produk, memungkinkan para pembeli untuk menikmati produk favorit mereka dengan harga yang tak terkalahkan.

Kedua, dimeriahkan pertunjukan hiburan. “Event ini akan dipenuhi dengan pertunjukan yang memukau dan berbagai kegiatan lainnya, menambah nuansa meriah pada pengalaman berbelanja,” ungkap Gita Sunarwulan dalam keterangan pers tertulisnya Rabu 13 Desember 2023.

Ketiga, Pameran UMKM. Akan ada pameran menarik dari UMKM di setiap mall yang berpartisipasi dalam acara Bali Great Sale ini. Keempat, Top Spenders: Top spender dari semua mall akan di pilih setiap minggu selama periode bali great sale dan akan mendapatkan hadiah berupa shopping vouchers,

Kelima, High Spenders: Bali Great Sale akan  memberikan hadiah kepada Customer High Spender dengan hadiah-hadiah menarik, termasuk voucher menginap di hotel bintang lima, logam mulia, dan I Phone 15 Pro Max dan  setiap minggunya akan di bagikan Vouchers belanja untuk para  Top Spenders

Pembukaan acara Bali Great Sale akan dimulai pada tanggal 15 Desember 2023, di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali,  dengan upacara pembukaan yang akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno. Dalam acara pembukaan ini juga akan menampilkan penampilan istimewa dari penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, Fiersa Bestari, yang akan menambahkan kemeriahan pada acara pembukaan tersebut.

“Selain menyajikan pengalaman belanja yang luar biasa, Bali Great Sale bertujuan mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal, berkontribusi pada perkembangan ekonomi Bali,” terang Gita Sunarwulan lebih lanjut.

Bali Great Sale 2023 berjanji menjadi pertemuan budaya, perdagangan, dan pameran UMKM, yang akan menarik wisatawan dan pengunjung mall. “Kami berharap kedepannya acara ini akan menjadi highlight dalam kalender pariwisata Bali,” pungkas Gita Sunarwulan.

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Bali adalah wadah bagi 14 mal-mal di Bali yang terdiri dari Beachwalk Shopping Center Bali, Benoa Square, Discovery Shopping Mall, Duta Plaza Denpasar, Level 21 Mall, Lippo Mall Kuta, Living World Denpasar, Plaza Renon, Seminyak Village,Park 23,  Samasta Lifestyle Village, Sidewalk Jimbaran, and Trans Studio Mall,  berkomitmen untuk mempromosikan industri ritel dan pariwisata di Indonesia.

Melalui event seperti Bali Great Sale, APPBI Bali berusaha meningkatkan pengalaman berbelanja dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal. *isu

Komentar