nusabali

GrandLucky Udayana Tambah Alternatif Berbelanja di Denpasar

  • www.nusabali.com-grandlucky-udayana-tambah-alternatif-berbelanja-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com – Pilihan alternatif berbelanja di Kota Denpasar semakin beragam dengan diresmikannya GrandLucky Udayana, sebuah superstore yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No.55, Dauh Puri, Denpasar Barat, pada Kamis (11/1/2024).

Berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi, GrandLucky Udayana terlihat sangat megah. Nilai tambah dari lokasi yang dulunya pernah ditempati Tiara Dewata ini juga terletak pada ketersediaan areal parkir yang cukup luas.

GrandLucky Udayana dikelola oleh PT Mitra Belanja Anda ini menyediakan berbagai barang kebutuhan masyarakat, mulai dari sembako, aneka macam kuliner dari dalam dan luar negeri, perlengkapan rumah tangga, hingga macam-macam barang fashion.

Pengunjung juga bisa menemukan berbagai produk lokal Nusantara di GrandLucky Udayana. Rata-rata berasal dari produk UMKM yang menjual macam-macam makanan tradisional dari setiap daerah, atau pun minuman, seperti teh dan kopi Nusantara. Selain itu, tersedia juga perlengkapan sembahyang, bagi masyarakat setempat yang membutuhkan.

Acara Grand Opening GrandLucky Udayana berlangsung meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Kota Denpasar. Hampir semua pengunjung yang hadir, berkeliling di setiap stand-stand perbelanjaan yang ada.

Ada yang sibuk berbelanja buah-buahan segar, seperti mangga, melon, semangka, anggur, apel, dan masih banyak lagi. Tidak sedikit juga yang mengunjungi stand perlengkapan rumah tangga dan barang-barang kecantikan.

Ikan dan daging segar juga tersedia. Dengan penataan dan pengemasan yang rapih, dijamin bahan makanan di tempat ini sangat higienis untuk dikonsumsi.

Untuk semakin memanjakan para pengunjung yang hadir, GrandLucky Udayana menyiapkan beberapa spot-spot yang cocok untuk bersantai sejenak. Dengan fasilitas pendukung, seperti mini resto, para pengunjung bisa menikmati suguhan berbagai makanan yang ada.

Keseruan Grand Opening GrandLucky Udayana tidak berhenti sampai di situ. Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh pihak pengelola, seperti Buy One Get One dan juga Buy Two Get One.

“Lalu di area games juga ada human claw machine untuk total belanja minimal Rp.1 juta, dan claw machine, setiap belanja minimal Rp 500 ribu,” kata Tiffany, Visual Merchandiser (VM) GrandLucky.

PT Mitra Belanja Anda, selaku pengelola, berharap dengan penambahan outlet ini, GrandLucky dapat semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kebutuhan kepada masyarakat. Pihaknya juga turut memperhatikan kualitas pelayanan, sehingga setiap pengunjung yang datang, dapat memperoleh kenyamanan saat berbelanja di tempat ini.

GrandLucky Udayana menjadi outlet ketiga di Pulau Dewata atau yang ke-10 di seluruh Indonesia.   *ol4

Komentar