nusabali

Jelang Pemilu, Polres Badung Cek Kelayakan Mobil Dinas

  • www.nusabali.com-jelang-pemilu-polres-badung-cek-kelayakan-mobil-dinas

MANGUPURA, NusaBali - Kabag Logistik Polres Badung Kompol I Gusti Nyoman Sudiana pimpin pemeriksaan mobil dinas dan perlengkapannya, pada Rabu (29/11). Pemeriksaan ini sebagai upaya memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk menunjang kegiatan dinas Polres Badung.

“Kegiatan pengecekan ini untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Kabag Log Kompol I GN Sudiana didampaingi Kasat Samapta Akp I Gede Budiarta seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Adapun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya kendaraan dinas roda dua, kendaraan roda empat, roda enam, kendaraan water canon, kendaraan tambora dan kelengkapan Dalmas.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelaikan, termasuk kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor," terangnya.

Dalam kesempatan ini Kompol Sudiana meminta personel Polres Badung agar tidak ugal-ugalan di jalan raya. Ia berpesan kepada seluruh personel agar dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik, dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan terkait dengan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas ke depan selama pelaksanaan Pemilu 2024," pungkasnya. 7 pol

Komentar