nusabali

Barcelona Cari Pengganti Gavi

  • www.nusabali.com-barcelona-cari-pengganti-gavi

BARCELONA, NusaBali - Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, pada bursa transfer Januari 2024 untuk mengisi posisi Gavi yang cedera. Ya, Gavi cedera ligamen anterior (ACL) saat membela Timnas Spanyol pada jeda internasional November 2023. Akibatnya, Gavi absen hingga sisa musim ini.

Pelatih Xavi Hernandez menjadikan Lo Celso sebagai salah satu target gelandang di bursa transfer musim panas. Menurut Mundo Deportivo, pemain Timnas Argentina itu tetap dalam daftar incaran Barcelona dan menjadi target pertama untuk pengganti Gavi pada bursa transfer musim dingin.

Sementara Direktur Barcelona Deco, menegaskan keuangan klub sedang sakit akan mempengaruhi bursa transfer mendatang, termasuk kedatangan pemain muda sensasional asal Brasil, Vitor Roque. Namun, tidak ada jaminan Barca mampu membayar gajinya.

"Dengan cederanya Gavi, sebuah skenario baru muncul dan kami akan mengevaluasinya berdasarkan apa yang bisa kami lakukan," kata Deco.

Selain Lo Celso, Barca juga santer dikaitkan kepindahan pemain Liverpool Thiago Alcantara, Pablo Fornals dari West Ham, dan Abdoulaye Doucoure dari Everton. *

Komentar