nusabali

Koming Dipinjam PSIM Yogyakarta

  • www.nusabali.com-koming-dipinjam-psim-yogyakarta

MANGUPURA, NusaBali - Bali United secara resmi meminjamkan salah satu pemainnya ke PSIM Yogyakarta pada Sabtu (11/11) malam. Adapun posisi pemain yang dipinjamkan tersebut adalah penjaga gawang yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 bersama Laskar Mataram.

Pemain tersebut adalah I Komang Aryantara atau yang akrab disapa Koming yang akan menjalani perjuangannya di lapangan hijau bersama PSIM.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila peminjaman Koming ke PSIM tersebut untuk memberikan dampak positif bagi kedua tim. Menurutnya, manajemen resmi meminjamkan , I Komang Aryantara ke PSIM Yogyakarta. 

“Langkah ini memberikan kesempatan kepada Koming menambah jam terbang. Besar harapan kami, Koming memberikan kontribusi nyata untuk PSIM di kompetisi yang dijalankan dan memiliki pengalaman lebih saat kembali ke Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Kompetisi Liga 2 2023/2024 saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada Maret 2024. Koming akan menjalani masa peminjaman ke PSIM selama pelaksanaan kompetisi Liga 2 2023/2024 tersebut. *

Komentar