nusabali

Bayern Didepak Klub Divisi Tiga di Piala Jerman

  • www.nusabali.com-bayern-didepak-klub-divisi-tiga-di-piala-jerman

MUNICH, NusaBali - Bayern Muenchen tersingkir dalam putaran kedua Piala Jerman untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. Ya, Bayer kalah 1-2 di markas klub divisi ketiga Saarbruecken, di Stadion Ludwigspark, Kamis (2/11) dinihari WITA.

Bayern sempat unggul lebih dulu pada menit ke-16 berkat gol Thomas Mueller. Tuan rumah Saarbruecken menyamakan 1-1 berkat gol Patrick Sontheimer pada menit ke-45.  Saat skor 1-1 bertahan jelang laga usai, dan laga diperkirakan akan diteruskan dengan perpanjangan waktu.

Namun pada menit ke-96 atau menit terakhir laga, bek Saarbruecken Marcel Gaus membukukan gol untuk memastikan kemenangan timnya atas Bayern.

Bayern yang akan melawat ke markas Borussia Dortmund pada Sabtu (4/11) juga kehilangan bek Matthijs de Ligt akibat cedera lutut pada awal laga tersebut. Hal itu membuat Bayern hanya memiliki satu bek tengah yang bugar.

Bayern dan Freiburg bergabung bersama juara bertahan RB Leipzig, Union Berlin, dan Schalke 04 dalam daftar tim-tim besar yang tersingkir di putaran kedua. ant

Komentar