nusabali

Layanan Open BO Cewek Bule Gemparkan Bali

Polisi Buru Pelaku

  • www.nusabali.com-layanan-open-bo-cewek-bule-gemparkan-bali

DENPASAR, NusaBali - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali buru perempuan bule diduga menjajakan seks komersial dengan cara open BO di Bali.

Layanan seks itu ditawarkan lewat grup telegram. Tawaran itu sudah beredar dan viral di media sosial.

Kasubdit V Cyber Ditrekrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko dikonfirmasi, Jumat (20/10) mengatakan layanan esek-esek melibatkan perempuan bule ini masih dalam penyelidikan. Menurutnya tidak mudah untuk mengungkapnya. Salah satu caranya adalah masuk ke dalam grup telegram tersebut.

Namun menurutnya, tidak mudah untuk mendapatkan akses penuh ke grup tersebut. Lantaran terdapat seleksi yang dilakukan oleh admin. "Untuk membuktikannya, kami masih selidiki dan itu kan ada grupnya Telegram jadi harus ke situ dulu, jadi kami coba masuk sana, panjang prosesnya, karena menyangkut orang asing," tutur AKBP Nanang. Hasil penyelidikan sementara nomor telepon yang dipakai oleh admin ada macam-macam dan merupakan nomor luar negeri. Sampai saat ini polisi belum bisa buktikan para pelaku ada di Bali.

Jasa open BO dengan PSK bule tersebut disediakan dalam sebuah grup Telegram @Beverly Babes, yang pertama kali membuat unggahan pada 6 Juni 2023. "VIP Escort (wanita panggilan kelas atas)," tertulis di bio grup itu.

Grup ini memiliki anggota yang diduga sebagai para peminat mencapai 980 orang. Tak hanya menyediakan untuk wilayah Bali, tetapi juga sampai Thailand. Tak tanggung-tanggung, untuk wilayah Bali saja terhitung ada 17 wanita bule berparas cantik yang dijajakannya dengan tarif dan layanan yang bervariasi. Mulai dari 350 dollar Amerika per jam untuk kategori incall (tempat yang disediakan), 400 dollar Amerika untuk outcall (panggilan ke tempat yang diinginkan pemesan), hingga 2.000 dollar Amerika untuk overnight (durasi panjang atau menginap). Profil wanita yang disinyalir tersedia untuk layanan yang diminati pria hidung belang ini juga disertakan.

Seperti nama Angelina, Karina atau Shasha yang disebut sebagai Super Model asal Rusia. Lalu, tinggi badan, ukuran dada, hingga jenis servicenya. Wilayah yang dicantumkan adalah Seminyak, Uluwatu, Nusa Dua serta Canggu. Siapapun yang ingin memesan layanan ini, bisa memilih salah satu dari wanita yang ditampilkan memiliki tubuh indah dan proporsi yang menawan tersebut melalui satu akun bernama @bh_hanna. 7 pol

Komentar