nusabali

Tas yang Hilang Kembali, Bule Perancis Acungi Jempol Polsek Benoa

  • www.nusabali.com-tas-yang-hilang-kembali-bule-perancis-acungi-jempol-polsek-benoa

MANGUPURA, NusaBali - Dua bule asal Perancis, Valentino Dominique dan Aurelien Paul mengapresiasi kinerja Polsek Benoa, Kuta Selatan Badung.

Tas milik dua bule yang sempat hilang ditemukan petugas dengan kondisi lengkap. Hal itu membuat dua bule ini puas dan mengapresiasi kinerja Polsek Kuta Selatan.

Kejadian bermula ketika kedua bule tersebut mendatangi Night Club' La Favela Bali di kawasan Kuta Selatan pada Senin (30/10). Saat pulang, mereka lupa membawa tas yang berisi barang barang pribadi seperti I Phone, sepatu, kacamata, dan beberapa pakaian.

Tas tersebut ditemukan staf tempat hiburan yang langsung menyerahkan ke Polsek Benoa. Dua bule yang mengetahui tasnya ada di tangan polisi langsung mendatangi Polsek Benoa pada Rabu (1/11).

Setiba di Polsek Benoa, Kanit Reskrim Iptu I Made Sena melakukan klarifikasi dan screening untuk membuktikan kepemilikan tas yang diamankan di Polsek Benoa. “Kami memberikan tas tersbut kepada kedua bule asal Perancis itu, setelah kami lakukan klarifikasi dan dapat membuktikan kepemilikan tas tersebut. Serta membuka kunci layar yang ada pada Iphone yang ada dalam tas, dan seluruh barang yang ada dalam tas tidak ada yang hilang lalu kami memberikan tas tersebut,” ungkapnya. 7

Komentar