nusabali

Driver Ojek Online Meninggal di Atas Motor

  • www.nusabali.com-driver-ojek-online-meninggal-di-atas-motor

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria asal Semarang yang bekerja sebagai ojek online, Hariyadi, 51, ditemukan tewas di parkiran Pertokoan Benoa Square, Jalan Raya Bay Pass Ngurah Rai, Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, Badung, pada Rabu (18/10) sekitar pukul 17.00 Wita.

Belum diketahui penyebab persis korban tewas. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Dimas Agung Adinata, 31.

Pada saat ditemukan korban dalam posisi duduk di atas sepeda motor Honda Vario DK 3139 ADN. Kepala korban sandar pada stang motor  menghadap ke arah barat. Kaki kiri menginjak tanah, kaki kanan gantung. Kedua tangan memakai slop tangan merk Harley Davidson. Korban memakai celana  jeans warna biru.

"Korban diketahui ojek online karena memakai jaket Go-Jek. Memakai sepatu warna putih merk Reebok. Hasil pemeriksaan oleh Dokter dan team Inafis Polresta Denpasar Tidak ada tanda tanda kekerasan  pada tubuh korban," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin petang. 

AKP Sukadi mengungkapkan sekitar pukul 15.40 Wita saksi Agung melihat korban sepeda motor standar satu dan korban seperti orang tertidur. Kepalanya bersandar pada stang motor. Saksi tak curiga kalau korban meninggal dunia. Saksi pulang ke kosnya.

Tak lama berselang saksi kembali datang ke lokasi TKP melihat korban masih posisinya tidak berubah. Melihat kondisi itu saksi yang tinggal di Jalan Gunung Soputan, Puri Taman A17, Denpasar Barat itu curiga. Saksi mendekati korban. 

"Kemudian saksi melihat pada bibir korban membiru. Saksi curiga korban sudah meninggal dunia. Korban juga tidak bergerak sama sekali. Saksi memfoto korban dan menyebarkan di WA grup Gojek, tak beberapa lama pihak petugas kepolisian datang ke lokasi," lanjutnya. 

Hasil pemeriksaan tim Inafis di lokasi TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. "Untuk penyebab persis kematian korban masih dalam penyelidikan," pungkasnya. 7 pol

Komentar