nusabali

Lakalantas, Pemotor Jatuh dan Hantam Bamper Mobil

  • www.nusabali.com-lakalantas-pemotor-jatuh-dan-hantam-bamper-mobil

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Uluwatu, tepatnya di kilometer 13 di depan Bank Mandiri, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, pada Sabtu (6/4) sekitar pukul 23.59 Wita. Pengendara sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB Bernandus Dede Ngara, 20, tewas setelah dadanya menghantam bamper mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN yang dikemudikan oleh Moh Toyib, 45.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, dikonfirmasi, Minggu (7/4) mengungkapan sebelum kejadian korban Bernandus yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat itu dia beriringan dengan satu sepeda motor lainnya yang hingga kemarin belum terungkap identitasnya karena langsung kabur dari tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba di lokasi sepeda motor korban dan sepeda motor yang tak dikenal itu serempetan, sehingga korban terjatuh ke kanan. Apesnya, pada saat terpental dari motornya tubuh korban menghantam bamper mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN yang datang dari arah berlawanan.

“Berdasarkan dokumen identitasnya diketahui korban ini asal Tamboloka Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Korban mengalami luka pada kepala dan dari mulut keluar darah,” ujar AKP Sukadi.

Menerima informasi tentang adanya peristiwa lakalantas, aparat Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi peristiwa maut itu berawal dari sempetan antara sepeda motor korban dan sepeda motor lainnya yang kabur dari TKP.

“Padahal di TKP itu jalannya bagus. Jalan lurus, garis marka ada, ruas jalan cukup luas, arus lalin normal, dan jalan aspal bagus,” kata AKP Sukadi.

Mengantisipasi kejadian serupa, AKP Sukadi mengimbau kepada pada pengendara untuk selalu waspada saat berkendaraan. “Utamakan keselamatan,” imbaunya. 7 pol

Komentar