nusabali

Lagi, Maling Curi Motor Gunakan Kunci Palsu

  • www.nusabali.com-lagi-maling-curi-motor-gunakan-kunci-palsu

TABANAN, NusaBali - Pencurian sepeda motor di Tabanan kembali terjadi. Setelah Trail, dan dua N Max, kini giliran Honda Beat Nopol DK 2314 GBI milik Dewa Ayu Komang Puspayani, 39, hilang di garase rumahnya, anjar Dinas Mandung Kangin, Desa Mandung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (6/4).

Pencurian ini diperkirakan terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 Wita, setelah korban datang dari berbelanja. Korban belanja ke warung yang berjarak sekitar 50 meter pukul 05.10 Wta dalam kondisi motor masih aman. Artinya selang 30 menit motor korban warna hitam ini raib. 

Awalnya, Jumat pukul 18.10 Wita, korban memarkir motornya di garase bersama dengan kendaraan Shogun dan Astrea Grend yang dalam kondisi kunci badan. Motor yang hilang ini berada di tengah-tengah. 

Tiba-tiba saat datang dari berbelanja sudah hilang. Korban sempat menanyakan kepada keluarga hanya saja tidak ada yang melihat. Korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut Polsek Kerambitan. 

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara mengatakan pihak polisi sedang melakukan penyelidikan. Modus dari pencurian ini menggunakan kunci palsu. "Korban mengalami kerugian sekitar Rp 18 juta selain itu STNK korban juga hilang karena ditaruh didalam jok," jelasnya, Minggu (7/4). 

Dia mengimbau seluruh masyarakat Tabanan selalu waspada. Jangan lengah serta jangan menaruh surat-surat berharga di dalam jok motor. "Kita semua harus waspada, karena pencurian sepeda motor sedang rawan," pintanya.7des

Komentar