nusabali

Rezeki Nomplok! Warga Mengwi Ganti Oli Malah Dapat Motor Baru Yamaha Aerox

  • www.nusabali.com-rezeki-nomplok-warga-mengwi-ganti-oli-malah-dapat-motor-baru-yamaha-aerox
  • www.nusabali.com-rezeki-nomplok-warga-mengwi-ganti-oli-malah-dapat-motor-baru-yamaha-aerox

DENPASAR, NusaBali.com - Dewa Putu Setiawan, 42 tahun, warga Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Kabupaten Badung, menjadi salah satu pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Ia berhak mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Aerox 155 Connected.

Penyerahan hadiah dilakukan di Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro Denpasar, Rabu (18/10/2023) pagi. Hadir dalam kesempatan itu, Chief Yamaha DDS Bali Andreas Tjahjadi, GM Agung Motor Budiarto, dan Area Spareparts Development Bali Nur Sulaiman.

Dewa Setiawan mengaku sangat terkejut saat mengetahui dirinya menjadi pemenang. Ia mengaku sudah lama menggunakan produk Yamalube dan selalu rutin melakukan servis di bengkel resmi Yamaha.

Saat service dan mengganti oli NMax pada bulan September lalu di Agung Motor Gatsu Denpasar Barat, ternyata penggantian oli memberinya hadiah Yamaha Aerox. 

"Saya tidak menyangka bisa menang program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube," ujar Dewa Setiawan yang sejak duduk di bangku SMA PGRI 4 Badung adalah pengguna Yamaha.

Hadiah motor Aerox berwarna merah itu rencananya akan diberikan untuk anaknya. "Hadiah ini akan saya berikan untuk anak saya. Kalau rezeki tidak dijual," ungkap bapak tiga anak ini.

Sementara itu Andreas Tjahjadi mengatakan, Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube merupakan program rutin yang digelar Yamaha setiap tahun. Program ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan memberantas oli palsu.

"Program ini sudah masuk periode ke-6 dan berlangsung sampai 2024. Kami berharap program ini dapat memberikan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan produk Yamalube," ujar Andreas Tjahjadi.

Sementara itu, Budiarto selaku GM Agung Motor berharap Dewa Setiawan dapat menjadi contoh bagi konsumen lainnya untuk terus menggunakan produk Yamalube asli.

"Kami berharap Pak Dewa dapat terus loyal dan setia menjadi konsumen setia Agung Motor," ujar Budiarto.

Pada kesempatan yang sama Nur Sulaiman selaku Area Spareparts Development Bali mengatakan, program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube telah berjalan sejak 2017.

"Bedanya, dulu kumpulkan label kemasan oli, sekarang langsung scan barcode untuk melihat langsung hadiah yang diraih. Sistem barcode ini dimaksudkan juga untuk memberantas oli palsu," ujar Nur Sulaiman.

Komentar