nusabali

Ricuh Kelompok Pemuda di Denkayu Baleran Dipicu Asmara

  • www.nusabali.com-ricuh-kelompok-pemuda-di-denkayu-baleran-dipicu-asmara

MANGUPURA, NusaBali.com - Perkelahian antar dua kelompok pemuda terjadi di depan Indomaret, Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Buana, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (19/2/2024) malam. Peristiwa ini ternyata dipicu oleh masalah percintaan.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan, keributan bermula dari caci maki dan saling tantang antara Markus Kondo  dan Jony melalui pesan WhatsApp (WA). Keduanya terlibat masalah asmara, memperebutkan seorang wanita pujaan hati.

"Adanya caci maki serta saling tantang ini, karena sebelumnya ada masalah saling memperebutkan perempuan," ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 18.45 Wita, Markus keluar dari penginapannya untuk membeli makanan. Jony bersama empat temannya sudah menunggu Markus di lokasi kejadian. Markus langsung diberhentikan dan dianiaya oleh kelompok Jony.

Markus kemudian menghubungi teman-temannya untuk datang ke lokasi. Sekitar 3 orang dari komplotan Markus datang dan membantu, sehingga terjadilah perkelahian antara dua kelompok pemuda yang diketahui berasal dari Sumba Barat Daya, NTT itu.

"Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi, sehingga para pelaku lainnya berlarian hingga sampai di depan objek wisata Taman Ayun," jelas AKBP Teguh Priyo Wasono.

Polres Badung yang menerima laporan dari warga segera turun ke lokasi. Dari hasil penyelidikan, 3 pelaku berhasil diamankan, sedangkan 6 tersangka lainnya masih dalam pengejaran. Salah satu yang melarikan diri adalah Jony, pelaku utama kejadian tersebut. *ol4

Komentar