nusabali

Ngamuk Sambil Telanjang, Pria Stres Diamankan

  • www.nusabali.com-ngamuk-sambil-telanjang-pria-stres-diamankan

"Pelaku kami serahkan ke Satpol PP karena pelaku diduga stres. Selain itu pelaku juga tidak sampai melakukan pengerusakan atau menganiaya warga. Hanya saja warga takut melihat pelaku ngamuk-ngamuk,"

DENPASAR, NusaBali
Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat Ipda Nyoman Kena bersama warga setempat mengamankan seorang pria yang diduga stres berinisial AAA, 17, pada Senin (9/10). Pria tanggung itu diamankan karena ngamuk sembarangan dan dikhawatirkan melakukan tindakan berbahaya.

Lelaki asal Sidoarjo, Jawa Timur itu awalnya mengamuk dan membahayakan masyarakat di Jalan Subur Gang Mirah Delima III/5 lingkungan Banjar Munang Maning, Kecamatan Denpasar Barat. Warga yang merasa takut dan resah dengan tindakan pria muda itu melapor ke Bhabinkamtibmas di desa setempat.

"Menerima laporan dari warga di desa binaannya Bhabinkamtibmas mengumpulkan warga termasuk perbekel dan aparat desa setempat. Diketahui pelaku tinggal di sana bersama kakaknya. Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan penangkapan untuk mengamankan pelaku," ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan kemarin sore.

Setelah berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat sekitar pelaku dibawa ke kantor Satpol PP Kota Denpasar menggunakan mobil patroli linmas. Selanjutnya pelaku akan ditangani Satpol PP ke dinas terkait.

"Pelaku kami serahkan ke Satpol PP karena pelaku diduga stres. Selain itu pelaku juga tidak sampai melakukan pengerusakan atau menganiaya warga. Hanya saja warga takut melihat pelaku ngamuk-ngamuk," pungkasnya. “Dia juga mengamuk di sekitar lokasi dan meresahkan karena telanjang bulat dan sempat mandi di got,” tambah saksi lainnya.7 pol

Komentar