nusabali

Patroli Blue Light Polsek Kutsel Sasar SPBU

  • www.nusabali.com-patroli-blue-light-polsek-kutsel-sasar-spbu

MANGAPURA, NusaBali - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang akhir bulan Ramadhan, Polsek Kuta Selatan turut serta menggelar patroli Blue Light di SPBU Aseman, Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Benoa, Kuta Selatan, Badung pada malam Minggu (31/3) malam.

Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU M. Windu M dan Padal IPDA PG. Susila, serta melibatkan 3 personel Polsek, 2 perwira, dan 1 bintara. Kegiatan tersebut juga mendapat pemantauan langsung dari Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto. Sasaran patroli meliputi SPBU dalam mendistribusikan BBM dan antisipasi pelanggaran petugas sekaligus pencegahan tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor (C3), dan atensi terhadap keamanan ATM dan perbankan.

Menurut dia, kegiatan patroli Blue Light merupakan rutinitas yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, terutama pada malam hari. "Dari hasil patroli malam ini, tidak ditemukan adanya pelanggaran di SPBU, stok BBM dalam keadaan aman, dan tidak ada indikasi kegiatan mencurigakan. Selain itu, situasi sepanjang rute patroli juga terjaga dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kuta Selatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungannya. "Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tegasnya.

Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan wujud komitmen Polsek Kuta Selatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta sebagai bagian dari upaya bersama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. 7 cr79

Komentar