nusabali

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun

  • www.nusabali.com-tiga-kendaraan-tabrakan-beruntun

Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Minggu (9/7). 

TABANAN, NusaBali
Ketiga kendaraan yang terlibat yakni Truk Hino DK 8564 AB, Xenia DK 1388 QZ, dan Avanza DK 123 ER. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan mengerikan ini. 

Informasinya, kecelakaan beruntun ini terjadi sekitar pukul 07.40 Wita. Sebelum kejadian, Truk Hino DK 8564 AB yang dikemudikan Anhar, 55, pengemudi Avanza DK 123 ER, Hadi Suyitno, 44,  dan pengemudi Xenia DK 1388 QZ, Nengah Legawa, berjalan beriringan dari arah timur (Denpasar) menuju Gilimanuk. Jarak masing-masing kendaraan diperkirakan 4 meter. 

Tiba-tiba Truk Hino mundur dan tidak melihat kendaraan yang ada di belakangnya. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Akibatnya, Avansa penyok pada bagian belakan dan Xenia ringsek bagain depan dan belakang. Avanza juga sempat tersangkut di bawah truk. Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Gede Surya Kusuma membenarkan kecelakan beruntun tersebut. Dari keterangan saksi-saksi dan olah TKP, tabrakan terjadi akibat Truk Hino mundur. “Sopir truk mundur secara tiba-tiba tidak melihat kendaraan yang ada di belakang sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya. *d

Komentar