nusabali

Aji Akui Hadapi Tim Kuat

  • www.nusabali.com-aji-akui-hadapi-tim-kuat

GIANYAR, NusaBali - Persikabo 1973 menyanjung tuan rumah Bali United, karena dinilai sebagai salah satu tim kuat dan sukses di Indonesia.

Pernyataan itu diungkapkan pelatih kepala Persikabo 1973, Aji Santoso menjelang laga kedua tim pada pekan ke-14 Kompetisi Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/9) malam ini, pukul 20.00 Wita.

“Bali United tim yang bagus, tim yang memiliki materi pemain cukup komplit,” kata Aji Santoso.

Meskipun demikian, Aji tidak banyak berkomentar soal kinerja Bali United yang dalam beberapa laga terakhir belum mendulang tiga poin kemenangan. Sehingga dia pun tak ingin melakukan spekulasi terkait kesempatan Laskar Padjadjaran untuk mencuri poin kemenangan pada laga tandang tersebut. 

Menurut Aji , dalam sepak bola semua kemungkinan dapat terjadi, baik kalah, menang atau hasil imbang. Aji juga tidak mempermasalahkan salah satu eks pemain Persikabo 1973 Tegar Infratrie yang kini membela Bali United.

Sebagai pemain yang sebelumnya membela Persikabo 1973, Tegar memiliki banyak pengalaman dan informasi terkait ritme permainan tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor itu.

“Menurut saya tidak ada masalah ada informasi, tentunya kan ketika Tegar berada di Persikabo, kan beda dengan situasi saat ini,” kata eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Dari klasemen sementara Liga 1, Bali United di peringkat ke-12 dengan 18 poin atau terpaut sembilan poin dari posisi puncak yang dihuni Madura United. Sedangkan Persikabo 1973 di zona degradasi di peringkat ke-17 dari 18 tim Liga 1 dengan sembilan poin.

Persikabo pun sudah siap menghadapi tim tuan rumah Serdadu Tridatu dan memantapkan latihan akhir dengan menjajal rumput di Stadion Dipta Gianyar.  *

Komentar